Contact : WA 089653002233 | Instagram : @rhyfhad


KLIK PLAY MUSIK

Jumat, 18 Februari 2011

My Father (Joker Merah)

   Pria yang bernama Syarifuddin ini adalah PAPA saya yang orangnya susah ditebak kadang bercanda, kadang serius dan juga kadang sok cool cuek, beliau ini juga seorang PNS bisa di bilang jabatannya sudah level tinggi dan juga over berjiwa muda karena di umurnya yang sekitar 50 tahun ini masih saja berpostur tubuh yang baik, tidak berkacamata serta selalu berpakaian kaos bercelana jeans, yang paling ku suka dari PAPA itu kalau saya minta uang (walaupun sangat” jarang) tak perlu sebut jumlahnya karena pasti lebih dari yang di inginkan, hahaha..
Saya dan PAPA itu tidak akrab dan saling cuek, yang paling ku benci dari PAPA itu dia orangnya sangat baik untuk orang'’ terutama cewek” sialan (pegawainya di kantor) yang maunya di traktir makan gratis dan akhirnya orang” salah sangka dan akhirnya beredar gossip yang tidak” yang berdampak di keluargaku, PAPA itu orangnya keras kepala dan konsisten serta pintar beretorika .

   Walau begitu PAPA saya itu bukan orang bodoh yang berpikir pendek dan mudah mengambil keputusan, dia juga orangnya bijak serta berwawasan luas, kenapa saya tau karena saya anaknya juga sesama pria dan saya juga mengerti alur pemikirannya, saya merasakan ini karena dia juga pernah merasakan itu .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar