Contact : 085255495033 | Instagram : @rhyfhad


KLIK PLAY MUSIK

Selasa, 01 Februari 2011

Selingkuhan???.

Beberapa hari yang lalu ada yang drrtt.. drrrtt.. (getaran hapeku) cek per cek ternyata ezemes, pengirimnya tak usah di sebutkan. Nahh.. aroma ezemesnya begini ..

Pacar menuntut kita untuk sempurna, tapi selingkuhan menerima kita apa adanya ..
Pacar hadir di saat kita tertawa ,tapi selingkuhan hadir di saat jita berderai air mata ..
Pacar menginginkan kita seutuhnya, tapi selingkuhan merelakan kita untuk berbagi ..
Pacar menunggu disaat kita meminta, tapi selingkuhan akan menunggu setiap saat ..

   Langsung dalam hati ini berkata Apa semua itu benar???, ohh.. tidak bisssaaa… selingkuhan itu hanya mau menerima kita bukan karena apa adanya tapi karena ada apanya, contohnya karena ada kendaraan jadi dia bisa di antar kesana sini, dia hadir saat kita berderai air mata??, itu bohong, itu kusta dusta, paling hanya satu katanya ‘ kan masih ada saya ‘ (segara perhatikan wajahnya, pasti dia merencanakan sesuatu dalam hatinya, mirip di sinetron yang bicara dalam hati sambil terdiam), selingkuhan merelakan kita untuk berbagi??, memangnya facebook mau di bagikan???, selingkuhan akan menunggu setiap saat??, itu fitnah, paling menunggu kebaikan tanpa member I kebaikan ..
   Yang namanya selingkuhan itu 10x merepotkan dari pacar, ini baru di pikir” dan di khayalkan, sumpah demi apapun saya tidak pernah selingkuh atau niat, yang di pikir itu biaya nya meenn, bukannya pelit tapi hati ini mana rela di bagi”??. Baca saja postinganku yang tentang pria, judulnya inilah si playboy, disitu kita bisa pakai perhitungan untung rugi punya banyak pacar ..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar