Contact : WA 089653002233 | Instagram : @rhyfhad


KLIK PLAY MUSIK

Jumat, 11 Februari 2011

Ketika Semua Harus Pakai Hati .


ini hati atau love???.
   Sekarang semua harus pakai hati, seperti melihat orang yang disayang kita jatuh hati, di tinggalkan pacar jadinya patah hati dan sakit hati, bisa” juga makan hati minumnya the botol sosro, untuk itu kita harus  percaya kata hati dan terapkan yang namanya satu hati karena kalau dua hati jadinya hati-hati itu bisa bahaya .
   Bicara soal hati saya teringat lagu yang berjudul jantung hati, ini jantung yang punya hati atau hati yang punya jantung??? (garuk kepala mode on), ada juga lagu hati yang kau sakiti, semakin populernya si hati sampai” makanan juga pakai hati seperti sup hati ayam, sate hati kambing bahkan sekarang orang bersin bunyinya hattii.. 

   Kenapa harus serba HATI, HATI, HATI sekali lagi HATI???, kenapa tidak di ganti saja dengan kata MATA atau mari kita coba dengan kata MATA ingat diganti dengan MATA, mari kita coba, jika melihat orang yang kita sayang maka kita jatuh MATA  (jadi cara melihat bagaimana yah??), di tinggalkan pacar jadinya patah MATA dan sakit MATA bisa” juga makan MATA (sakit MATA sudah biasa kalau patah mata??), harus percaya kata MATA (kalau mata bilang seksi ya seksi), terapkan satu MATA (bajak laut??) kalau dua mata katanya MATA-MATA (memang berbahaya), jantung punya MATA??, bisa” MATA berdenyut keluar masuk (coba bayangkan), sup MATA ayam dan sate MATA kambing enak tidak yah??, kalau bersin pakai kata MATA.. bunyinya bagaimana??? .

   Wah.. sepertinya tak ada yang bisa menggantikan hati, saya baru mengganti dengan kata mata saja arti dan maknanya sudah aneh bin aneh belum diganti dengan kata lain seperti kata “TiiiTiiiTT” atau jangan jauh” kita acak saja kata HATI menjadi T*HI, yang ini mungkin lebih parah coba saja ganti sendiri ..
   Bahasa inggrisnya hati kalau tidak salah HEART yah??, saya juga pernah suka film yang berjudul MY HEART sekarang juga saya suka iklan yang lagunya ONE HEART bukan iklannya TORY”,nah.. ini dia yang membuat hati saya sangat merasa tak nyaman bercampur geli versi heran sambil memonyongkan mulut serta membuat hidung berkerut saat pertama kali melihat iklan yang bernyanyi seperti ini “ TORY TORY TORY.. TORY CISS KREKER 3X “ dengan tarian AUTIS si pasukan bertopengnya (menyesal saya sebut iklan ini), mungkin hati mereka telah berganti menjadi kaki ..

   Masih ada yang ketinggalan.. saya paling tidak suka makan HATI maksudnya makan HATI yang di makan seperti jika saya makan COTO MAKASSAR (makanan khas Makassar, ayo coba..) saya tidak campur pakai HATI karena memang saya tidak suka ini selera pribadi saya .


Cinta mati harus dijaga sampai mati jangan sampai ke lain HATI nanti jadinya patah HATI, HATI-HATI menjaga HATI, mata HATI .. (kalau HATI nya di ganti jadi MATA??, hahaha… )

1 komentar: