Contact : WA 089653002233 | Instagram : @rhyfhad


KLIK PLAY MUSIK

Jumat, 18 Februari 2011

Ini Tentang MAMA


   Ini tentang MAMA saya yang orangnya polos, baik hati, kadang pemarah, suka mencubit serta suka nonton sinetron. Nama MAMA saya A.haliah dia bekerja sebagai PNS dia seorang ibu yang mempunyai 2 anak, anaknya yang pertama bisa di bilang sangat tampan dan baik hati sebut saja nama anaknya yang pertama itu adalah Rhyfhad (saya sendiri), yang kedua itu agak jelek, hitam, jarang mandi serta pelit itu adik saya yang namanya Fajar, MAMA saya kira” sudah berumur 25 51 tahun tapi masih terlihat muda .
   Berhubung karena MAMA tidak punya anak cewek makanya dia sangat senang berteman dengan chacha (biasaa pacar saya) dan mungkin MAMA juga ikut memperjuangkan chacha masuk list daftar keluarga, di sisi negatif MAMA itu dia orangnya gampang menangis dan paling gampang dengar cerita gossip tentang suaminya sperti gossip selingkuh atau apalah, yang jeleknya lagi dia orangnya tidak bisa melawan kalau dengar gossip bisanya curhat dengan saya dan mengeluhnya sama saya .
   Mungkin setiap MAMA itu tak ingin melihat anaknya menderita setiap saya butuh uang untuk pacaran membayar biaya pendidikan dan ketika PAPA saya juga belum punya uang maka emas perhiasan MAMA pun biasa di gadaikan untuk membiayai saya, semoga saja doa MAMA terkabul untuk melihat saya menjadi orang sukses dan saya pun berjanji akan membalas kebaikan MAMA serta memberi cucu CEWEK untuk MAMA .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar