Contact : 085255495033 | Instagram : @rhyfhad


KLIK PLAY MUSIK

Jumat, 16 Desember 2011

Dia Pria berumur 20 tahun



Dia Pria berumur 20 tahun dengan rambut hitam lurus yang panjangnya hampir menutup mata dan menutup setengah leher serta matanya yang sedikit sayup dan hidung yang sedikit tinggi, juga mulut yang kecil, dia duduk di depan sebuah pintu persegi panjang berwarna hijau, tangannya yang terlipat di atas lutut sambil menyentuh dagu dan pandangannya mengarah ke atas menatap langit gelap mendung tak bergambar.

Pria bebadan mungil dengan tinggi kira-kira hanya 165cm itu sambil menatap langit yang mungkin tak lama lagi akan meneteskan air ke tanah yang masih belum kering ini dalam hati dia berkata sambil tersenyum "seandainya langit dapat mendengar dan seandainya langit dapat berbicara mungkin butuh ribuan tahun untuk mendengar curhatan sang langit", Baju kaos batik berwarna cokelat muda dengan celana cokelat tua bermotif kotak-kotak yang digunakannya dia tampak ceria seakan tak ada beban pikiran tapi tak ada yang tau mungkin keadaan hatinya segelap langit yang mendung atau mungkin juga cerah-cerah saja .

Pria yang selalu ceria itu mempunyai banyak kisah yang ceria dan menuliskannya di sebuah catatan pribadinya itu kini sedang merenung dan menuliskan dirinya di sebuah catatannya ..

Sabtu, 19 November 2011

Bagaimana seandainya jika saya ini mempunyai sayap??



Saya pernah berpikir, bagaimana seandainya jika saya ini mempunyai sayap??.
mungkin saja saya dapat melihat pemandangan lebih indah dari ketinggian ratusan meter, selain itu saya juga bisa kemana saja tanpa mengeluarkan biaya, juga tampak keren mempunyai sayap bagaikan malaikat, hidup bebas tanpa kemacetan dan juga tanpa polusi dan polisi, bisa naik ke awan dan memakan awan serta buang air dari ketinggian ..

Bagaimana seandainya jika saya ini mempunyai sayap??.
Mungkin semua baju harus di buatkan khusus lobang dibagian belakang untuk tempat sayap ku, mungkin saya harus sering-sering membiasakan diri dengan penyakit masuk angin, atau flu karena jika saya terbang saya akan banyak terkena angin dan makan angin sehingga masuk angin dan sering buang angin..

Bagaimana seandainya jika saya ini mempunyai sayap??.
Mungkin cara tidurku berbeda dari teman-teman yang biasanya tidur menutup mata dan bebas berbalik kiri kanan tapi saya mungkin hanya mempunyai beberapa cara untuk tidur yaitu mungkin dengan cara tengkurap atau dengan posisi duduk melipat tangan di lutut dan menundukkan kepala atau mungkin dengan cara menggantung kaki di pohon dan melipat sayap menutupi badan seperti kelelawar..

Bagaimana seandainya jika saya ini mempunyai sayap??.
Mungkin saya bisa di kejar-kejar oleh para wanita karena bisa mengajak mereka terbang melihat indahnya pemandangan dari ketinggian tapi saya hanya ingin terbang di satu hati saja bukan ingin terbang ke ribuan hati yang lainnya ..

Bagaimana seandainya jika saya ini mempunyai sayap??.
Mungkin saya bisa menjadi pengganggu teman-temanku yang sedang kuliah karena sayap ini menghalangi penglihatan mereka disaat saya duduk di bangku paling depan, selain itu disaat ujian saya sulit untuk menyontek karena sayap ini menghalangi penglihatanku sendiri untuk berbalik ke belakang ..

Bagaimana seandainya jika saya ini mempunyai sayap??.
Apakah semua orang akan membunuhku dan mengejekku serta menganggap saya ini monster??.

Bagaimana seandainya jika saya ini mempunyai sayap??.
Haruskah saya merahasiakan identitasku ataukah saya harus menyembunyikan sayap ini ataukah saya tak usah peduli dengan  keadaan sekitar dan menjelaskan kepada semua orang jika saya ini manusia bersayap bukan monster atau pembunuh sadis..

Bagaimana seandainya jika saya ini mempunyai sayap??.
Mungkin saya hanya dapat berkata "saya memang tidak sempurna tapi saya hanya sedikit berbeda" ..

BAGAIMANA SEANDAINYA JIKA KAMU MEMPUNYAI SAYAP..??

Jumat, 11 November 2011

Merasa kesepian tapi saya bangga mempunyai kalian



Di saat semua saat itu teringat.. saya sangat senang mengingat dimana saya bisa mempunyai banyak kenangan, dimana saya bisa punya kisah bersama teman dan dimana saat saya bisa merangkai sebuah cerita bersama orang-orang yang saya cintai, dimana saya sangat senang mempunyai keluarga, dimana saya bangga akan semua  hal tentang diriku.. dimanakah saat-saat itu sekarang??. (dimana aja boleehh..)

Saat ini saya merasa saya sendiri di tengah-tengah keramaian, tiap hari kehidupanku normal seperti hari-hari sebelumya, bercanda dengan teman, saling memaki dengan teman, kehidupan cinta juga normal-normal saja, bertengkar lewat sms juga rutin satu kali sehari dan bujuk rayu juga rutin, tapi apa yang membuat saya merasa sendiri di tengah keramaian??. mungkin karena jauh dari orang tua??. tidak pernah di telpon orang tua atau kehabisan uang??. ataukah jenuh dengan satu pacar??. TIDAAKK.. semua itu bukan penyebab saya merasa kesepiaan..

Banyak yang berkata kalau saya memang sedikit berubah akhir-akhir ini (memang power ranger yang berubah??), ada yang berkata kalau saya ini sekarang sedikit pendiam, selalu mau sendiri dan jarang lagi ke kampus untuk begadang sehat sampai pagi, bahkan orang yang lebih dekat di banding orang tua saya atau pacarku sendiri juga mengatakan hal yang hampir serupa, katanya saya tidak asik seperti yang dulu, katanya saya selalu mengundang perdebatan dan selalu berceramah panjang lebar, saya yang sekarang jarang bercanda, jarang mandi teriak-teriak gila dan lebih sering senyum tanpa kata, jadi harus di bilang sok kalem,  sok pendiam, sok ubi, sok ayam kari dll..

Chacha pernah bilang kalau CINTA itu beda dengan SUKA (dikutip dari marahan saat di sms), kalau Rasa Cinta dan Rasa Ingin Memiliki juga beda yahh sa*a*g??.# balik saya bertanya, dan ujung-ujungnya kata-kata coklat strwbery berhamburan #dasar anak muda dilanda cinta.. sebenarnya bukan itu masalahnya tapi mungkin benar kata itu Cinta itu beda dengan Suka, banyak masalah pribadi yang tak bisa ku tuliskan dan ku ceritakan kepada orang-orang dan masalah terberat dalam hidupku itu chacha marah-marah, adalah orang tuaku terkhusus buat mama ku, mungkin kalau harus di cap sebagai anak durhaka saya mungkin memang durhaka yang hanya Suka kepada bapak saya tapi tidak Cinta, tidak ada yang aneh, bapak saya normal saja, dia tidak autis, dia tidak stress, dia juga serumah dan sekamar dengan mama, uang juga lancar dari dia, tapi ada satu hal yang paling membuatku tidak bangga dan kecewa kepadanya, hal itu tak usah ku sebutkan apa, itu suatu hal pribadi yang sudah bertahun-tahun terjadi .

Dari kecil hingga sekarang saya jarang bersama orangtua saya, mereka sibuk dengan pekerjaannya, mereka itu PNS yang harus ke kantor pagi pulang sore, sejak kecil saya selalu dititip di rumah nenek dan saat saya mulai remaja saya paling jarang berinteraksi ke mereka karena mereka pulang sore saya keluar kelayapan sore dan saat saya pulang malam mereka sudah tidur .

Sampai saat saya jauh dari mereka saya selalu beranggapan kalau saya ini hidup sendiri, saya jarang rindu orangtua saya, saya jarang telpon-telponan, paling telpon minta uang.

Di saat saya libur kuliah saya pulang ke rumah, saat itulah saya mulai merasa dan menyadari kalau inikah yang namanya kesepian??. saat saya bangun pagi semua orang sudah tidak ada di rumah, orangtua saya ke kantor, adik saya ke sekolah, awalnya saya hanya cuek bebek karena tiap hari juga begini, tapi lama kelamaan saya sadar kalau kisah yang mau di ceritakan atau yang mau di kenang bersama orang tua saya apa??. saya tidak pernah merasakan piknik atau rekreasi bersama orang tua, saya jarang bicara empat mata kepada orang tua saya terkhusus bapak saya, kalau mama saya bisa dibilang saya akrab seperti kalau dia itu sahabat terbaikku yang sedikit bisa meluangkan waktunya untuk bercanda dan curhat tentang sakit hatinya dan sakit hatiku..

Tapi saya bangga punya orangtua..
kalau bukan mereka saya tidak bisa ada di dunia ini, saya tidak bisa mengetik, tidak bisa kenal chacha, tidak bisa punya banyak teman seandainya mereka tidak bersama..
saya senang bisa melihat kedua orangtua saya masih ada di dunia ini dan saya bangga menjadi anak dari mereka.
meski banyak hal yang menyakitkan tapi saya tetap ceria dan tetap setia..

Kesepian ini mungkin hanya proses pendewasaan tingkat lanjut yang harus menguras banyak pikiran serius dan harus lebih sabar dan bijak dalam bertindak, tapi Rhyfhad yang ceria selalu tertawa keras dan suka bercanda akankah tidak seperti dulu lagi??. (dikutip dari smsnya chacha), insyallah ini hanya sementara dan ini hanya sebuah proses FOTOSINTESISS LOVE.




Kamis, 11 Agustus 2011

Di Bulan Penuh Berkah



Di Bulan penuh berkah ini adalah bulan dimana kita harus menahan segala nafsu, alhamdulillah sampai puasa ke 10 ini saya masih tetap puasa (yess), waktu kecil dulu saya teringat oleh bujukan orangtua saya yang berkata, kalau puasamu full ada hadiah berupa sepeda, pernah juga di beri hadiah Game, itu salah satu motivasi buat saya berpuasa, tapi setelah masa SMA dulu puasa saya sedikit hancur dan sampai pada puncaknya ketika mulai kuliah dan jauh dari orangtua puasa saya super hancur, bisa dibilang rekor puasa terburuk dalam hidpku, sampai di kampus langsung ke kantin, pulang ke kantin lagi, (subhanallaah.. ampuni dosaku ya Allah), tapi tahun ini akan ku bayar dengan amal ibadah ..

Entah ini karena saya malas makan dan sering begadang yang membuat nafsu makan berkurang, jadinya puasa bisa bertahan setiap hari, ataukah mungkin sudah saatnya saya minta hadiah kepada orangtua saya jika puasa saya full saya mau minta untuk married atau minta jadi pegawai di kantor bapak saya, pasti orangtuaku setelah mendengar permintaanku ini yang terjadi dia akan jatuh pingsan #distaakkk.. kakinya diatas kepalanya jatuh di lantai.. hohohooo... bercanda.. paling saya cuma minta berlian dan emas ..

Di bulan penuh berkah ini saya dapat pelajaran penting yaitu memaafkan segala kesalahan orang yang pernah menyakiti perasaan kita dan memberi senyum penuh maaf .

Mama pernah bilang :
Balas setiap orang yang sakiti kamu dengan DOA ..

Doa saya untuk orang-orang yang sakiti saya :
Semoga Dosa-dosa mereka diampuni, Semoga mereka cepat masuk surga ..
Kalau bisa sekarang saja masuk surga .. #doa anak blakblakan..

Minggu, 31 Juli 2011

Maafku Untukmu


Semua yang kulakukan adalah untuk kebahagianmu.
Segalanya adalah untukmu.
Hanya saja saya bukan lelaki yang sempurna
selalu saja ada kata dan kesalahan
yang mungkin bisa menyakiti hatimu.
Mari menyambut bulan suci ini, terimalah maafku.
Bersama 1000 cinta.
Mungkin sudah 3 tahun kita bersama
namun tidak lebih banyak yang bisa kulakukan
untuk membuatmu ceria dan bahagia.
Beri aku lebih banyak hari, bulan, bahkan tahun,
untuk dapat lebih membahagiakanmu.
Bersama bulan suci ini, kita rangkai kisah cerita kita bersama
Maaf kalau selama ini saya sering membuat kamu jengkel.
Jujur juga, memang saya tidak gampang mengerti kamu.
Tapi saya akan berusaha menjadi yang terbaik.

Selasa, 26 Juli 2011

Ku Ingin Kau Tau Inginku Melepasmu Dengan Pelukan



Maaf..
Saya Bukan Pria Yang Romantis yang bisa memberi suasana baru tiap hari kepadamu, bukan tidak bisa tapi mungkin inilah saya yang seperti ini ..

Mungkin dimatamu saya adalah Pria yang hanya bisa menjanjikan sesuatu tanpa membuktikan semua janji itu,
Bukan tidak bisa tapi harus kau tau bahwa kelak suatu saat semua akan nyata tanpa harus ada bahasa yang terucap.

Semua yang kau inginkan dan yang kau minta hanya omong kosong dariku tanpa sesuai yang kau harapkan, Bukan tidak bisa tapi pengorbanan tak harus di tampakkan oleh hasil.

Suatu saat semua orang akan tau betapa indahnya kisah kita, betapa uniknya kehidupan kita dan betapa hebatnya warna warni hari" kita.

Suatu saat waktu akan memisahkan kita, ku ingin kau tau inginku melepasmu dengan pelukan.

Senin, 11 Juli 2011

Cowok Setia Itu Tak Harus Tampan..!!






Kata orang kalau cowok yang setia itu memang cowok yang tidak tampan karena konon mitosnya orang tidak tampan itu tipe orang pemberani (berani ditolak, berani mati juga), kadang sekarang itu banyak cowok yang berpikiran kalau cewek itu sekarang buta, cantiknya kayak artis telenovela tapi cowoknya tak setampan Armando malah mirip ikan kakap, eitss.. jangan salah dulu tak selamanya tampilan luar sebagus tampilan dalamnya, bukan bajunya yang robek tapi boksernya yang mahah melainkan wajahnya bisa menipu tapi dompet hati tak bisa menipu.

Seandainya saya ini cewek dan disuruh memilih cowok idaman maka inilah kriteria yang saya inginkan :

  • Tak harus tampan, yang tampan banyak peluang selingkuh .
  • Berzodiak Taurus, konon cowok berzodiak taurus orangnya sabar dan setia .
  • kepintaran bukan masalah, orang jenius itu biasanya hanya setia kepada buku dan pelajaran .
  • Gokil dan Lucu, yang begini biasanya tidak membosankan karena selalu ada kerjaannya yang aneh .
  • Sifat boleh anak" tapi pemikirannya dewasa .
  • kalau bisa huruf namanya itu harus memiliki huruf R karena tak semua orang bisa menyebutkannya .
bagi cowok yang punya kriteria diatas hubungi saya karena saya homo butuh pembantu.. hohohoo..
dari kriteria diatas bisa diterawang dan sudah tampak jika ciri" itu mirip saya sendiri seseorang yang baik hati yahh...

Pernah ada seorang teman wanita yang bertanya, bagaimana jika cowok itu sangat meyakinkan dan baik hati tapi kita masih sangat risau dengan sifatnya yang sangat royal kepada semua orang bahkan kepada wanita yang baru dia kenalpun dia langsung sangat akrab???. mungkin si cewek tuh harus pintar menempatkan antara cemburu dan percaya, kalau percaya akan seseorang maka jangan pernah cemburu dan jika cemburu sama seseorang yahh tidak usah percaya karena belum tentu cemburu itu benar, orang yang tidak punya rasa kepercayaan kepada pasangan maka akan menimbulkan titik kejenuhan yang tinggi berkat kejenuhan sakit hati datang dan possesif hadir serta kata sekebun binatang keluar yang berujung ke arah perpisahan.. makanya kalau mau dapat cowok yang setia harus cari cowok yang tahan banting, berhati baja dan sedikit tuli akan kata kasar ..

Teringat saat dapat materi Problem Solving and Making Decision dimana materi itu bisa di terapkan dalam hal CINTA terutama di point Analisiss SWOT (Strenght, weakness, opportunities, Thearts).
jika sang kekasih diberi oportunities (peluang) maka dia akan mempunyai Strenght (kekuatan) yang akan berakibat kepada Agresif dan membedakan kita dengan orang lain .
jika sang kekasih memiliki Strenght (kekuatan) tapi diberi Thearts (ancaman) maka dia akan merasa dibedakan .
jika sang kekasih memiliki oppotunities (peluang) tapi mengetahui weakness (kelemahan) anda maka bisa" dia  terbiasa dengan keadaan itu dan bisa bersifat mengekang .
jika sang kekasih mendapat thearst (ancaman) dan medapat weakness (ancaman) bisa" kita mengekangnya ..

Entah itu benar atau tidak karena itu menurut saya pribadi, semua itu memang pernah terjadi di dalam dunia percintaan ..

Kata dosen Psikologi ku yang memberi saya nilai C pasangan yang ideal itu jika salah satu sifatnya harus berbeda misalnnya si cowok bersifat adult (orang tua) tak cocok dengan wanita bersifat adult karena masing" hanya mau memberi nasehat dan tak mau di nasehati. jika sama" bersifat child (anak") tidak cocok karena sama" mau di manja, begitu juga jika sama" bersifat dewasa karena semua mau benar dan bijak tak ada yang mau disalahkan, salah satu yang paling ideal itu antara bersifat dewasa dengan yang bersifat anak" karena pas yang satu butuh dimanja yang satu juga paling bisa mengerti ..

Jadi jika ingin mempunyai cowok setia maka yang pertama itu tak harus Tampan atau Tajir, yang terpenting itu juga sifat mengalah, mengalah bukan berarti dikalah dan terhina tapi mengalah itu demi kebaikan diri sendiri dan juga orang lain.

Senin, 27 Juni 2011

Ciri Khas Film India, Silat china, Superhero jepang dan Sinetron Indonesia


setiap film yang dibuat pasti ada ciri khasnya, coba saja perhatikan film-film dari india, seri silat cina, atau superhero jepang, ataupun yg di indonesia kalau diperhatiin bisa-bisa kita malah ketawa sendiri.

mau tau ciri khasnya bagaimana??, ini diaa... hahaa.. (ketawa duluan)

FILM INDIA

1. Seorang pria tidak akan merasa sakit saat melakukan perkelahian sengit namun akan mengaduh sakit saat seorang wanita berusaha membersihkan lukanya.

2. Tokoh jagoannya tak pernah jatuh cinta pada jagoan wanita kecuali sebelumnya mereka menari-nari di bawah hujan.

3. Sekali dipakai make-upnya tidak pernah luntur, saat hujan ataupun saat lainnya.

4. Dua orang kekasih bisa menari-nari ditengah lapangan, dan entah dari mana 100 orang lainnya akan muncul dari antah berantah dan bergabung menari bersama mereka.

5. Pada babak akhir, sang jagoan akan menemukan bahwa tokoh jahat yang dilawannya sebenarnya adalah saudara kandungnya, wanita tua yang mencarinya adalah ibunya, dan kepala Inspektur adalah ayahnya serta sang hakim adalah pamannya dan seterusnya.

6. Kata-kata Inggris yang biasanya muncul adalah (biasanya diucapkan keras2 di antara kalimat) No Problem!, My God!, Get Out!, Shut-up!, Impossible!, Please forgive me!

7. Mereka berguling-guling dan berputar-putar sambil bernyanyi dan muncul lagi dengan pakaian berbeda.

8. Mereka bisa berlari mengelilingi pohon kelapa, bernyanyi, saling memandang dan memalingkan muka menggoda dan berganti pakaian pada waktu yang sama tanpa menarik nafas.

9. Jagoan gak boleh liat pohon dan tiang listrik, karena nanti pasti joget dulu dan tiba-tiba wanitanya muncul, tidak heran film India minimal pasti 3 jam Bisa lebih.

10. Airmata sang jagoan dan si wanita gampang mengucur bak keran air, tapi cepat juga kering dan langsung joget.

Film Kungfu China 

1. Menjadi orangtua sang jagoan selalu bernasib sial dan biasanya selalu dibunuh oleh musuh saat si jagoan masih muda, dan si jagoan akan jadi yatim piatu terus belajar ilmu silat dan balas dendam, dstnya.

2. Ketika seseorang terluka berat dan sekarat, ia selalu berhasil bertahan hidup dan mengucapkan beberapa kalimat untuk mengungkapkan is pembunuh sebelum kepalanya terkulai dan menyatakan dirinya telah benar-benar mati.

3. Orang-orang yang mahir kungfu mampu terbang ke atas atap, ke atas pohon dan menempuh jarak jauh tanpa berkeringat. Namun saat berjalan ke kota dan desa-desa mereka tetap harus berjalan kaki atau menunggang kuda. (katanya hebat?)

4. Sang jagoan tak perlu bekerja untuk mendapatkan uang, namun selalu memiliki uang emas dan perak untuk membayar makanan mereka. (mngkin Minta jatah preman?)

5. Sang jagoan dan sang penjahat akan saling bertemu walaupun negara mereka sangat luas dan tak peduli di manapun mereka berada. (padahal belum ada HP)

6. Menyembuhkan luka dalam di tubuh cukup dengan duduk bersilang kaki, telapak tangan di lutut dan asap keluar dari kepala.

7. Mereka bisa menyimpan banyak barang di baju lengan panjang mereka dan tak pernah menjatuhkannya. Terutama sedemikian banyak logam-logam emas dan botol-botol obat penyembuh berbagai racun. (lengan bajunya mungkin punya laci)

8. Jagoan pasti jago minum arak, apalagi sedang kesel/marah, sekali minum bisa berdrum".

9. Sebelum mati, sang guru bisa mentransfer tenaga dalam ke muridnya hanya dengan menempelkan telapak tangan ke pundak si murid begitu gampang dan cepat bahkan mengalahkan kecepatan USB cable, infra red dan bluetooth jaman sekarang.

10. Hebatnya kalo wanita mengenakan kostum pria, dan suaranya suara wanita, namun orang-orang bahkan pendekar pria tidak sadar bahwa itu seorang wanita, harus melalui proses tak sengaja, seperti menyentuh dada si wanita baru pendekarnya sadar. (yang ini sangat tidak masuk akal)

Film Robot Jepang

1. Biasanya kalau jagoannya mau berubah wujud, si musuh menunggu dulu sampai si jagoan bener2 berubah wujud secara sempurna - kayak pesawat mau mendarat, sampe sempurna - mungkin si musuh memang gentlemen, tak mau menyerang si jagoan yang tengah lagi berubah wujud.

2. Kalau anak buah musuh suka menyerang jagoan secara gerombolan alias main keroyokan, tapi anehnya selalu kalah, padahal jumlah mereka bisa satu kompi atau lebih. Dan lucunya lagi kalau berkelahi, si pengeroyok tak suka menyerang dari belakang jagoan.

3. Biasanya si musuh ternyata sodara kandung si jagoan, dan itu baru ketauan saat akhir episode - telenovela banget...

4. Kalau lagi berantem, si musuh sudah ngeluarin semua senjatanya, dan si jagoan tetap selamat, paling" hanya jatuh tapi bangkit lagi, tapi giliran si jagoan ngeluarin satu (catet : satu) senjata, si musuh langsung terkapar !

5. Lokasi berantemnya dipilih di tempat yang terbuka kayak di lapangan, di pelabuhan, di padang rumput, padahal saat ketemu musuhnya pertama kali, si jagoan lagi bukan berada di lokasi tersebut !

6. Kalau jagoannya berkelompok, kayak Gogle V, Voltus, Megaloman, ceweknya mesti hanya satu personel, sisanya cowok semua. Gak pernah denger ada cewek semua, ato ceweknya empat, cowoknya satu, mungkin ntar kasian cowoknya kali ya jadi andalan terus hehehe

7. Si musuh suka nyerang penduduk lokal secara tiba-tiba, baru lah si jagoan muncul, kenapa gak jagoan dulu yang muncul baru musuh nyerang?

8. Bila jagoannya berupa raksasa, tiap berantem dengan musuhnya yang raksasa juga, selalu merusak bangunan2 yang ada, tapi anehnya tak ada yang komplain, penduduknya adem ayem aja..

9. Biasanya kalau ada anggota keluarga jagoan yang mati karena perbuatan musuh, jagoan akan membalas dendam, gak pake lapor2 ke pihak berwajib hehehe

10. Biasanya kalau jagoannya berkelompok, ada satu anak kecil, umumnya sih adik kandung dari si anggota kelompok jagoan itu.

Sinetron Indonesia

1. Umumnya kalau yang kaya punya anak cewek tunggal, atau sepasang anak cewek-cowok, jarang ditampilkan punya anak sampe tiga ke atas, apalagi tujuh anak !

2. Ortu yang orang kaya ini umumnya suka jodoh2in anaknya ke orang lain yang berasal dari keluarga kaya juga.

3. Saat makan malam/pagi, biasanya bersama istrinya, anaknya, menggunakan sendok-garpu, lauknya berlimpah, buah2an yang komplit, beserta es jeruk.

4. Yang jadi orang jahat, biasanya orang yang matanya suka melotot, dan ketawa yang menyeramkan. (kadang juga berniat jahat tapi tak ada yang memperhatikan raut wajahnya) .

5. Kalau mau kiss pacar atau istri, paling2 cuma kening doang, mau cium bibir, takut kena protes MUI.

6. Kalau cewek yang jalan sendirian pasti digoda penjahat bergerombol yang suka ketawa keras.

7. Polisi yang ditampilkan umumnya berpangkat ipda (garis satu) sampe kapten (garis tiga), gak pernah sampe pangkat jenderal yang dipakai.

8. Kendaraan yang dipake si kaya biasanya kalo bukan mercy, BMW, ato audy

9. Kalau sinetron silat, si cewek suka pakai kemben, dan tiap berkelahi pasti pake loncat2 setinggi pohon dan ada asap2nya. (walau tak ada motor)

10. Kalau sinetron anak sekolahan, umumnya si murid suka berpakaian seenaknya, bajunya suka ga dimasukin, ada yang gondrong, ada yang pake rok diatas lutut, pake lipstik, semakin dia tokoh utama, semakin gak tertib pakaian sekolahnya.

11. Yang jadi ibu guru, umumnya memakai kacamata, agak gemuk, dan suka galak.

12. Pasti ada adegan di diskotik, entah itu sinetron remaja, entah itu sinetron horor, sampe sinetron religi.

13. Kadang dalam cerita asmara, suka diselipin adegan hantu.

14. Kalo adegan tabrakan, umumnya mobil yang melaju tiba2 berhenti mendadak, terbyata si korban sudah terkapar dengan kepala berdarah, tapi kita tidak liat tabrakannya bagaimana. entah knapa semua sinetron punya adegan ketabrak, seakan2 menggambarkan kenyataan org indo yg banyak nembak sim nya.

15. Motor yang suka dipakai biasanya motor gede kayak harley, dan kadang-kadang ada yg gak pake helm standar, mana nih pak polantasnya?

16. Pembantu umumnya suka gantungin handuk kecil di bahu, dan duduk di lantai tiap ngobrol ama majikan yang duduk di sofa.

17. Kalo ada adegan lagi telponan, pasti penontonnya mendengar suara si penelpon.

18. Yang jadi dokter, umumnya cowok yang masih muda, berpakaian putih, dan berkacamata.

19. Makin sering ada adegan menampar, entah itu ortu menampar anaknya, cowok menampar pacarnya, cewe menampar cowoknya, majikan menampar pembantunya, dll

20. Ustadnya biasanya orang tua yang bisa berkelahi kalo menghadapi setan ato orang jahat.

21. disalah satu channel swasta indonesia, punya sinetron dmn suara nya di dub, sinetronya semi dangdut india, terus tokoh utama cowonya slalu bisa beladiri, dengan sound effect seperti di game Fighting.

Jumat, 29 April 2011

CINTA, SAKIT HATI SERTA KEHILANGAN ..

sakit hati bisa terjadi kapan pun dimana pun dan salah satu penyebabnya bisa dibilang hanya salah paham, entah itu hanya kebetulan semata ataupun hanya timbul dari pikiran, pernah ada kisah klasik dari seseorang yang mungkin hanya salah paham atau mungkin juga unsur kesengajaan yang mengakibatkan sakit hati jangka panjang, mungkin memang benar cowok itu buaya #kata cewek, cewek itu harusnya teliti dulu baru memvonis sesuatu #kata cowok ..

ceritanya begini (supaya lebih keren saya beri gambar dehh) ..

langit berwarna orange menjadi saksi betapa sakitnya perasaan seorang cewek  sebut saja namanya Yuki yang mungkin saja kebetulan lewat di suatu tempat dimana dia tidak melihat pemandangan yang indah tapi hanya mendapat suatu pemandangan mimpi buruk baginya, orang yang begitu dia sayangi yang sudah bertahun" bersama dalam suka dan duka menghianati semua, mendustai semua apa yang telah mereka jalani selama ini, Rigo yang akrab di sapa Rigo, telah duduk bersampingan terlihat mesra dengan seorang cewek yang entah siapa dan tak mau tau siapa Yuki melihat dengan mata kepalannya sendiri apa yang telah mereka perbuat .

secara tiba" pun sang cewek itu mencium pipi Rigo,  tanpa mengetahui apa pembicaraan mereka Yuki pun sangat merasa sedih melihat situasi seperti ini didepan matanya ..




melihat perbuatan Rigo yang mesra terhadap cewek itu Yuki pun merasa sangat marah tapi Yuki ini orangnya tak bisa marah di depan Rigo, dia luluh dan kasihan jika harus marah didepan Rigo karena Rigo mempunyai penyakit yang sudah sulit diobati, sambil menahan sakit hati Yuki tak sanggup melihat semua ini dan akhirnya memutuskan untuk pergi .

setelah berbalik arah Rigo menyadari ada seseorang, Yuki yang sedang jengkel akhirnya berlari untuk pergi, bermaksud untuk mengejar tapi Rigo tak ingin bertengkar dengan Yuki dan hanya bisa berharap kalau semoga yang dilihat Yuki ini hanyalah kesalah pahaman saja, tapi semua itu bukanlah kesalah pahaman bagi Yuki, itu sebuah akhir dari segalanya ..


siapa cewek yang mencium Rigo??

Virna seorang cewek yang mencium Rigo, sebenarnya Virna ini hanyalah seorang teman SMA dari Rigo, cerita sebenarnya mengapa Virna mencium Rigo itu bermula dari percakapan yang mereka mulai sejak 30 menit sebelum Yuki melihatnya, mereka membicarakan tentang pacar Virna, Virna bercerita tentang Hedy yang akhir" ini sangat mengabaikan dirinya dan juga mungkin sudah mendapat yang lebih baik dari dia, Rigo yang sangat paham tentang perasaan wanita memberi motivasi dan hiburan serta bercerita tentang dirinya dan pacarnya (Yuki), Rigo sangat menyayangi Yuki dan tak ingin pisah darinya makanya dia memberi nasehat kepada Virna kalau dalam hubungan itu harus saling menjaga perasaan, Virna sangat senang telah di beri motivasi dari Rigo dan secara refleks akibat kesenangannya (mungkin juga gemess) tanpa dia sadari dia mencium Rigo yang ternyata dibelakang sudah ada Yuki yang menatap dengan penuh marah ..



masih dalam keadaan marah Yuki merobek" semua surat kata" cinta yang di beri Rigo, sambil menatap kertas itu sebelum di buang tiba" Rigo muncul di hadapannya, mau apa kau datang kesini??, bagiku semua ini sudah berakhir,tak ada yang perlu dijelaskan lagi #kata Yuki dengan nada pelan, kamu pasti bercanda kan??, dia itu Virna sahabatku dari SMA yang sering ku ceritakan padamu.. #Rigo dengan meminta pengertian,apa semua surat" ini termasuk yang ini juga mau dibuang??, #tanya Rigo, kalau iya memangnya kenapa??, #Yuki dengan bentakannya, karena sangat emosi mengingat kejadian kemarin Yuki mengusir Rigo dan tak mau lagi mengenal Rigo serta semua tentang mereka harus di lupakan..



sejak saat itulah dengan penuh tanda tanya besar dikepala Rigo, mengapa hanya kesalah pahaman sekecil ini bisa menghancurkan segalanya yang sudah ku pertahankan bertahun" lamanya????, saat itu juga baik nomor hape, alamat facebook sampai apapun itu semua tidak aktif lagi bagi Yuki, kost yang di tempati juga sudah tidak di tinggali .

3 bulan setelah kejadian itu Rigo mulai merubah dirinya, mulai dari model rambut hingga cara berpakaian, kini Rigo lebih rapi dari sebelumnya dan dia juga berjanji jika bertemu Yuki apapun yang terjadi dia ingin tetap bersamanya, diam" ternyata Yuki sudah mempunyai pengganti Rigo dan ternyata Yuki ini sudah bertunangan dengan seorang cowok yang bernama Rey, di hari minggu Rigo mencoba mencari hiburan untuk dirinya dengan bersantai di pinggir pantai dan tampak dari belakang ada seorang cewek yang tak asing baginya,setelah mendekati dan mencoba menyapa cewek itu ternyata dugaannya memang benar, dia adalah Yuki ...

Yuki???, kemana saja kau selama ini, saya sangat merindukan keceriaan serta cubitan kerasmu dipipi ku #dengan semangat Rigo, saya juga masih mengingat ciuman di pipi itu #kata Yuki, Rigo mencoba menjelaskan kembali tapi rasa sakit hati Yuki tak bisa terobati, maaf saya sudah mempunyai seseorang yang lebih bisa memahami isi hatiku #kata Yuki sambil menunduk ..


dari arah belakang datang seorang cowok yang merangkul Yuki sambil berkata, sudahlah masa lalu adalah masa lalu, masa depan menunggu, cowok itu ternyata adalah Rey tak lain dan tak bukan adalah tunangan Yuki, dengan rasa yang sangat sakit Rigo meninggalkan mereka dan berkata, Semoga kalian bahagia..
kata" itu seolah" kata perpisahan dan kata terakhir Rigo buat Yuki, Yuki yang sebenarnya tak bisa membohongi perasaannya terhadap Rigo sangat sedih dan rasanya dia ingin melepasnya dengan pelukan, rasa sedih yang mereka miliki sangatlah mendalam, bagi Yuki Rigo adalah miliknya seutuhnya tapi sudah ternoda oleh ciuman seorang cewek, bagi Rigo Yuki adalah seorang cewek yang tak bisa dia lupakan walaupun dia harus menerima kenyataan yang sangat pahit di depan matanya sendiri ..


karena Rigo mempunyai suatu penyakit yang tertanam di dalam kepalanya, penyakit itupun kambuh karena terlalu banyak berpikir dan stress yang sangat parah akhirnya matanya memerah, badannya melemah, Virna mengetahui hal tersebut dan segera menjenguk Rigo bersama adiknya, dengan badan yang melemah Rigo meminta sesuatu dari Virna, dengan bercanda dia meminta agar Virna memotret dirinya yang keren itu, kebetulan saat itu adik Virna membawa kamera dan memotret Rigo, senyuum yahh.. 1,2,3 cheerss.. #teriak adik Virna yang memotret..



setelah itu Rigo berpesan kepada Virna untuk menyimpan foto itu untuk di perlihatkan kepada seseorang yang akan datang suatu hari kerumahnya, keesokan harinya Virna bermaksud untuk memperlihatkan Rigo hasil cetakan Fotonya tapi tiba" rumah Rigo sangat Ramai, Virna berpikir mungkin tamu papa nya yang dari luar kota, dia masuk dan menemui beberapa orang yang hanya diam dan adapula sebagian orang yang kedengaran teriak menangis, setelah baerjalan berapa langkah Virna terjatuh dan kaget, sahabatnya Rigo telah pergi untuk selamanya .

 2 hari setelah itu nampak seorang cewek kerumah Rigo yang ingin bertemu Rigo, kebetulan saat itu Virna yang nginap di rumah Rigo bertemu dengan cewek yang bernama Yuki, Yuki sangat mengenal dan tak  bisa melupakan wajah Virna yang telah membuatnya sakit hati, Yuki pun bertanya dengan kasar, ada hubungan apa kau dengan Rigo??. saya ingin bertemu Rigo bukan kamu..!!!, Virna mencoba tersenyum dan berkata saya ini sahabatnya Rigo, saya memang sering nginap disini jika datang ke kota ini, maaf Rigo sudah tidak ada, dia kemana???. #kata Yuki. air mata tertumpahkan di pipi Virna dan sambil tersedu" dia berkata Rigo telah pergi untuk selamanya, Virna juga memberi sebuah foto kepada Yuki, mungkin kau adalah orang yang ingin di beri Rigo foto ini, semua yang kau pikir tentangnya adalah salah besar dan hanya kamulah satu"nya di hati Rigo ..

 Foto terakhir Rigo






penyesalan memang datang di belakang, itu yang dirasakan Yuki, rasa sesal yang sangat dia rasakan akibat sakit hati dan terlalu cepat memvonis sesuatu tanpa melihat kondisi sebenarnya, memang lebih indah dan lebih mulia mencintai daripada dicintai .






langit berwarna orange pun menjadi saksi betapa penyesalan itu serta rasa cinta itu bisa sangat di sesali atau dirasa ketika sesuatu yang kita sayangi itu telah tiada untuk selamanya ..








*****************************************************

Minggu, 24 April 2011

BAGI-BAGI AWARD (Tanda terimakasih ku) .

Kali ini saya ingin berbaik hati karena sudah beberapa hari ini saya mendapatkan banyak kebaikan dan keberuntungan dari kehidupan ini, supaya semua ini tidak berakhir buruk maka sebagai tanda terima kasih saya kepada semuanya saya pun akan membagi"kan AWARD, kalau mau di ambil atau di pajang" di blognya silahkan, saya pun sangat berterima kasih jika mau di ambil ..

INI AWARDNYA


jangan tanya kenapa gambarnya gulungan tisu toilet yang berwarna??, itu karena gulungan itu suatu sesuatu jika semakin di gulung semakin besar dan jika semakin ditarik akan semakin kecil, yang artinya blog yang besar harus semakin digulung supaya tambah besar, blog yang besar jika terus ditarik maka akan semakin kecil (buat nyambung saja), yang jelas semua penuh warna .. heheheee...

Rabu, 13 April 2011

JALANGKOTE





Mungkin sebagian diantara kita, sudah tidak asing lagi dengan yang namanya pastel. jajanan yang hampir mirip bulan sabit yang berisi berbagai sayuran, ada toge, wortel, kentang dll.


Namun tahukah anda bahwa ada pastel yang berukuran besar, yang hanya makan dua aja sudah bisa membuat perut kenyang?
Dialah Jalangkote, paganan khas dari sulawesi selatan, bisa dibilang hampir mirip dengan pastel pada umunya, namun ukurannya ini agak lebih besar dan yang membedakannya adalah jenis kulit yang membalutnya, dan kalau anda beruntung, ada beberapa toko yang menjual jalangkote dengan isi telur, yang tidak bisa dipungkiri dapat mengenyangkan, ditambah dengan secangkir teh atau kopi, dan bisa lebih ekstrim dengan dimakan menggunakan nasi pun jadi.

makanan khas ini biasanya didapati di sekitar jalan lintas daerah/propinsi, dan banyak terdapat disekitar Makassar dan Maros. Paganan ini biasanya dibeli oleh para pelintas yang ingin balik kampung sebagai oleh-oleh, atau hanya sekedar makanan pengenyang perut selama perjalanan, karena biasanya toko penjual paganan ini buka selama 24 jam nonstop menemani pengendara.
Jika anda ingin menikmati paganan ini silahkan bergegas ke Makassar, karena rasa yang asli hanya ada di Makassar.

Kamis, 07 April 2011

Siapa Bilang Orang Miskin Dilarang Pacaran

saya tak punya konsep, ide atau khayalan konyol untuk menulis postingan ini, makanya postingan ini cukup singkat tapi juga tak kalah menghibur (makanya baca sampai habis), hanya teringat saja kejadian beberapa bulan yang lalu ketika saya dan teman" hidup melarat, miskin, menderita, kudisan, kurap, kutu air dll, itu semua akibat terlambatnya pasokan kiriman uang, di saat keadaan begini tiba" muncul suara yang berkata apakah orang melarat, kismin begini bisa punya pacar??.

dan akhirnya timbul pula pertanyaa sebagai jawaban yang berkata siapa bilang orang miskin dilarang punya pacar??.
setiap orang baik kaya, miskin, tampan, jelek, hitam, putih, semua berhak punya pacar, memang apa masalahnya??, katanya sekarang orang kalau pacaran harus pakai modal dan model yang bisa memenuhi kriteria itu cuma orang" elit karena tiap kali jalan sama pacar itu harus atau minimalnya pergi makan, nonton, dan untuk menuju tempat makan harus memakai kendaraan pribadi minimalnya motor kalau bisa roket mobil, kalau begitu orang miskin kapan dapat pacar??, jangankan membuat orang makan untuk makan sendiri saja susah kemana" juga hanya numpang sama orang atau naik angkot biasa juga hanya jalan kaki (dikutip dari curhatan teman) .

jangan menyerah kawan tak selalu yang berkilau itu indah, yang bagus itu tidak harus mahal dan yang mahal itu tidak harus bagus, walau kehidupan ini di katakan miskin tapi hati dan perasaan kaya dan bersinar, itu terbukti dari beberapa orang yang pacarannya bergaya elit cenderung lebih cepat berakhir dan lebih cepat ganti" pacar,  semuanya serba instant tak ada proses tak ada hati, tapi bagi kita yang tampan ini pacarannya biasa saja, akan lebih romantis, tahan lama, lebih bermakna karena melalui proses suka dan duka, juga tidak memilih" semua bisa asal ada yang suka .

tapi timbul pertanyaan baru jika orang miskin dapat pacaran apakah orang jelek dilarang pacaran??, apa bedanya orang jelek dan tampan di mata wanita??, setelah membaca nanti simpulkan sendiri jawaban anda dan mohon siapkan perlengkapan membacanya ini dia jawabannya DISINI

Rabu, 06 April 2011

Kalau MeninggaL


Saya terinspirasi dari arwah gentayangan dan mulai berkhayal gila lagi tentang kehidupan setelah kita meninggal, sebenarnya apa yang kita rasa yah kalau meninggal??, mungkin saja arwah kita keluar dari tubuh dan melihat tubuh kita terbaring dan melihat orang” menangisi kita . hiks.. hikss.. (pura” terharu) .
Menurut saya menjadi arwah itu cukup asik karena selain tak terlihat juga bisa tembus di tembok” dan terbang bagaikan superman dan juga kita bisa  jahill menakut”i orang yang lagi sendiri (hohoho..) serta mengintip orang mandi .

Saya pun berpikir apa sebenarnya yang terjadi setelah kita meninggal??, kata orang mata sipit china setelah meninggal kita itu reinkarnasi atau terhidup kembali tapi tak ada yang tau kita terlahir menjadi hewan,benda atau manusia, kaya ataupun miskin, saya pun percaya kalau saya ini reinkarnasi dari seorang pangeran yang mempunyai nilai ketampanan yang luar biasa *ngeekk*, ada juga kata orang jika meninggal kita menjadi hantu yang bisa datang dan pergi sesuka hati dan juga bisa ngintip artis mandi .

Jika menurut agama itu orang meninggal akan masuk surga atau neraka tergantung perbuatannya di dunia, jika perbuatan baiknya banyak maka akan masuk surga jika dosanya banyak maka akan masuk neraka, katanya disurga itu enak semua permintaan di kabulkan air lautnya saja dari madu dan pasirnya itu rasanya manis (dunia khayal), kalau neraka katanya tempat penyiksaan tiada henti neraka itu katanya berada di bawah jembatan surga, konon katanya jembatan surga itu adalah rambut yang di bagi tujuh, (makanya pakai shampoo dove supaya rambut bisa kuat menjadi jembatan ke surga).

Pikiran yang ekstra jenius yang mengakibatkan kebodohan yang ku miliki ini sempat berpikir bahwa kalau hidup di dunia ini kita harus menikmati segala macam hal tanpa penyesalan karena kalau kita tidak menikmati hidup dan masuk neraka maka sungguh menyesal diri kita, terlbih lagi kalau kita hidup dengan hal yang membosankan seperti belajar tiap malam, tidak pernah pacaran, tidak pernah begadang dan keluar tengah malam tapi tetap saja masuk neraka.. orang baik saja bisa masuk neraka apalagi orang banyak dosanya, untuk yang sudah terlanjur merasa punya banyak dosa maka lanjutkan saja karena tiket masuk neraka sudah disiapkan .. (ajaran sesat…) 



pelaku ajaran sesat..







Minggu, 20 Maret 2011

Jika Tidak mengenaL hape dan Internet .


Malam itu terdengar suara burung (yang bisa terbang) yang sejenis burung (yang punya sayap) milik harry potter atau yang sering di sebut burung hantu, kata orang kalau dengar suara burung hantu maka ada orang yang akan meninggal di sekitar burung hantu itu berbunyi, dan kabar menggembirakan untuk semua umat di alam semesta yaitu sarang burung hantu itu tinggal di belakang rumah yang ku tempati dan itu bisa tiap malam bunyi bagaikan alarm pemadam kebakaran *yeyeyee.. minum boneetoo..*, jadi begini awalnya.. tepat di belakang rumah itu ada sebuah gedung yang kira” berlantai tujuh itu gedung dari kampus yang bernama STMIK dipanegara, mungkin si burung hantu merasa nyaman tinggal di tempat yang tinggi dan bebas berkembang biak disana, nah.. itulah awalnya dan akhirnya tiap malam saya merasa seakan berada di tengah pemakaman dan juga di dukung oleh suasana yang hening dengan pemandangan gedung tua yang usang serta di temani si cantik (sosok misterius yang sampai sekarang tidak berani ku ceitakan *maaf*).

Di film” burung hantu itu sangat keren karena selain bisa terbang dia juga bisa mengantar surat, mari kita berkhayal ke masa lalu dimana pada saat itu tidak ada yang namanya baju, kutang, beha teknologi termasuk hape, leptop, internet, indomi dll.. saat itu yang populer adalah burung (skali lagi, yang punya sayap dan bisa terbang), bagaimana seandainya saya hidup di masa itu??, mungkin cara mengirim sms lewat surat melalui burung hantu lebih sering ku lakukan dan bagaimana jika ingin mengirim ke banyak teman??, nanti burungnya nyasar atau sementara terbang dia haus dan singgah minum di laut trus ada ikan hiu menyantapnya dan suratnya pun tak sampai maka kasih pun tak sampai ..

Ada kata pepatah yang mengatakan beda zaman beda gaya hidup, mungkin dulu pada zaman batu semua serba batu yah??, dan gaya hidup orang serba batu mulai dari rumah batu, baju batu, makan batu sampai leptop batu dan hape batu juga, cara kerja hape batu bagaimana yah??, (di lempar ke orang dulu baru bilang haloo brow..), ini baru zaman batu belum zaman bulu ketek.. (bayangkan saja sendiri).
Apa yang terjadi jika pada saat ini semua kehidupan normal seperti hari biasanya tapi yang namanya hape dan internet tak pernah ada dan tak pernah di kenal oleh manusia??, menurut seseorang tampan RhyFhad yang tak mau di sebut namanya hal ini ada dampak positif dan negatifnya yaitu :

Dampak Positifnya :
  • Setiap manusia akan lebih menikmati waktu di dunia nyata di banding dunia maya .
  • Orang” akan lebih sering bicara secara langsung dan bertatap muka .
  • Orang akan lebih berani mengungkapkan sesuatu .
  • Kaum lebay akan berkurang .
  • Kasus pemerkosaan nama lengkap juga akan berkurang .
  •  Produksi kacamata minus meningkat .

Dampak Negatifnya :

  • Kita jarang mengenal orang yang jauh disana .
  • Pujanngga cinta lewat sms akan hilang .
  • Informasi lambat tersampaikan .
  • Susah mencari teman dekat .
  • Orang” akan susah mengenal kenalan barunya .

Jika saya tidak mempunyai hape dan tidak mengenal internet maka saya tidak akan sepopuler dan seterkenal ini (terkenal dari hongkong??), tidak selamanya semua harus pakai teknologi dan selalu ada cara untuk mengatasi masalah tanpa masalah (hidup pegadaian..), daripada tambah kacau maka ku akhiri sampai disini ….

Selasa, 15 Maret 2011

Hidup Ini Bagaikan Sebuah Novel



Pernahkah kalian membaca sebuah novel atau bahkan menulis novel??, di dalam sebuah cerita itu ada pemeran serta peranannya masing”, jika kita analogikan dengan kehidupan kita maka setiap orang itu punya cerita dan setiap orang itu punya sebuah peranan, ada yang memainkan peran baik, peran antagonis, peran arrogan dll..
Saat ini saya belum bisa memainkan suatu peran dan saya pun tidak mengerti peran apa yang sedang saya mainkan saat ini??, mungkin saat ini saya berperan sebagai orang yang baik karena tadi pagi saya bangun pagi, masuk kuliah bahkan mencatat materi kuliah dan juga sudah mandi dua kali sehari serta makan dengan tangan kanan (memang seharusnya).
Saya berpikir jika hidup ini bagaikan novel maka pasti sudah ada skenario yang di tentukan oleh penulis dan siapa yang menjadi penulis dari kehidupan ini??, dengan cara mengkhayalku yang fantastis dan penuh imajinasi saya pun membayangkan jika seandainya saya bisa menulis sebuah cerita tapi itu dalam dunia nyata mungkin saja cerita yang saya buat lebih sedih dari cerita titanic dan lebih romantis dari cerita romeo dan Juliet serta lebih lucu dari cerita wiro sableng, mungkin pemerannya bisa saya sendiri yang berpasangan dengan Cameron diaz atau YUI atau maria ozawa . wahh.. bagaimana rasanya kalau yang menulis kehidupan kita itu diri kita sendiri??.
Seperti yang kita ketahui hidup ini nyata dan penuh misteri, tak ada resensi tentang kehidupan ini tak ada yang mengetahui ujung atau akhir cerita kehidupannya hanya khayalan yang dapat kita gunakan untuk mengetahuinya .
Dalam hidup ini saya punya rencana skenario kehidupan yaitu saya ingin mempunyai pekerjaan yang menghasilkan banyak uang serta memiliki satu istri yang cantik dan punya dua anak yang pertama itu cowok dan yang kedua itu cewek setelah anak pertama saya sudah mempunyai pekerjaan dan ketika semuanya sudah berkeluarga saya pun pensiun dan menikmati masa tua bersama istri dan juga menutup hari dengan bahagia …

Minggu, 13 Maret 2011

Cara Menghadapi Bencong

Ada sebagian orang yg takut akan keganasan (grrgghh..) banci, entah banci original maupun banci yang imitasi, kesemua banci mempunyai naluri untuk menggaet pasangan tanpa rintangan. Bila kita salah memilih langkah dalam menghindari banci, niscaya anda akan menjadi korban finansial dan keperjakaan anda, banci juga manusia yang butuh hasrat manusiawi. Berikut tips apabila anda sedang berjalan dan tiba-tiba didepan anda ada banci :
 
1. JANGAN PUTAR ARAH
Mungkin anda akan kaget melihat banci didepan anda dan reflek untuk berputar balik demi menghindar, langkah ini salah. Banci akan tahu jika anda menghindar dan ia akan segera mengejar anda. Ingat, daya kecepatan lari banci adalah dua kali lipat dari manusia biasa, karena dia mempunya dua perwujudan makhluk cewek dan cowok maka wajar tenaganya dobel. Lebih baik anda terus melangkah dengan kecepatan rendah dan jangan menatap matanya...

2. KESENGGOL BANCI
Bila anda tidak sengaja (mungkin juga sengaja) menyenggol banci, jangan pernah meminta maaf, buatlah dia kesal terhadap keangkuhan anda, pasang tampang cool dan berlalu dari hadapannya. Bila anda nekat meminta maaf kepadanya niscaya dia akan mencap anda sang pahlawan dan pahlawan butuh ciuman hangat dari sang pujaan. Apa anda mau dicium banci ?, sampai anda bau tanah pun rasanya tidak akan hilang...

3. BANCI ROMBONGAN
Ini adalah suatu kejadian paling menyulitkan dimana anda akan bertemu dengan gerombolan bencong. Rasa dag dig dug nya melebihi anda terkena razia gabungan polisi. Usahakan anda bersikap tenang, berjalan pelan, jangan pura-pura batuk atau ingusan justru malah membuat para banci tersebut memperhatikan anda. Jalan satu-satunya adalah lari ketika anda dua meter dihadapan mereka, caranya adalah berpura-pura memanggil teman anda disebrang jalan barulah anda berlari. Cara ini kurang efektif apabila yg anda panggil namanya sama dengan si banci atau memang anda ketauan berpura-pura. Lebih baik anda berpura-pura angkat telepon dan bentak-bentak ditelpon...

4. DI AJAK BICARA
Sedang naik kereta atau angkutan umum lainnya tiba-tiba ada sekelebatan makhluk menghampiri anda, ternyata banci yang ingin berkenalan dengan anda. Usahakan anda tidak terlihat jijik dengannya, tetap tenang dan tersenyum namun jangan berlebihan. Anggaplah sang banci adalah teman sepermainan anda, jangan grogi berbicara, tetap fokus pada pembicaraan. Perlahan-lahan anda ajak ngobrol ke arah siksa kubur di alam baqa, fakta menyimpulkan para banci paling takut dengan alam baqa, ceritakan betapa perihnya dialam kubur sana. Niscaya, 10 menit anda membahas tema tersebut, sanga banci bakal lompat dari kereta...


5. HINDARI DAERAH RAWAN
Mungkin taman atau dekat kuburan adalah tempat legendaris buat para bancikers, namun banyak taman-taman lainnya yg sekiranya adalah surga para banci. Hindari tempat-tempat dimana makhluk2 tersebut berada, jangan sampai anda sering terlihat melewati daerah tersebut. Banci suka menandai mangsanya, setelah tahu mangsanya lengah maka langsung saja dicengkram tanpa ampun...

Jumat, 11 Maret 2011

Berkhayal Menjadi ILmuwan Gila


Bagaimana  seandainya saya ini adalah orang paling jenius di dunia??, kalau itu memang benar terjadi maka saya akan melakukan percobaan yang sedikit gila dan aneh (ini saatnya berkhayal jadi ilmuwan gila), saya akan membuat perkawinan silang antar hewan, seperti perpaduan serangga dan reptile atau hewan bertaring dengan hewan bersayap.
Setelah berkhayal tingkat tinggi dan mencari bagaimana bentuk hewan tersebut maka dapat di katakan speri ini gambarnya .

Seperti ilmuwan gila lainnya maka saya juga ingin mennguasai dunia, dengan cara membuat hewan ciptaanku berkuasa serta mencoba eksperimen baruku yang berjudul OPH (obat pembesar kemaluan hewan), dan yang terjadi akan seperti gambar ini .

Itulah impianku (khayalan tingkat tinggi) hari ini, beberapa ilmuwan atau penemu”  juga telah melakukan percobaan gila salah satu ilmuwan idola saya yang namanya Albert Einsteint pada masanya dia telah menemukan sebuah alat untuk menelpon dan mendengar musik yang sekarang di beri nama HP tapi dahulu kala sudah ada HP canggih yang di ciptakan Einsteint (ini rahasia terbesar Albert Einsteint) konon dulu alat itu namanya Android entah sekarang namanya berganti jadi apa??. Ini dia gambar Albert Einsteint dengan telepon ciptaannya ..