Contact : 085255495033 | Instagram : @rhyfhad


KLIK PLAY MUSIK

Selasa, 15 Maret 2011

Hidup Ini Bagaikan Sebuah Novel



Pernahkah kalian membaca sebuah novel atau bahkan menulis novel??, di dalam sebuah cerita itu ada pemeran serta peranannya masing”, jika kita analogikan dengan kehidupan kita maka setiap orang itu punya cerita dan setiap orang itu punya sebuah peranan, ada yang memainkan peran baik, peran antagonis, peran arrogan dll..
Saat ini saya belum bisa memainkan suatu peran dan saya pun tidak mengerti peran apa yang sedang saya mainkan saat ini??, mungkin saat ini saya berperan sebagai orang yang baik karena tadi pagi saya bangun pagi, masuk kuliah bahkan mencatat materi kuliah dan juga sudah mandi dua kali sehari serta makan dengan tangan kanan (memang seharusnya).
Saya berpikir jika hidup ini bagaikan novel maka pasti sudah ada skenario yang di tentukan oleh penulis dan siapa yang menjadi penulis dari kehidupan ini??, dengan cara mengkhayalku yang fantastis dan penuh imajinasi saya pun membayangkan jika seandainya saya bisa menulis sebuah cerita tapi itu dalam dunia nyata mungkin saja cerita yang saya buat lebih sedih dari cerita titanic dan lebih romantis dari cerita romeo dan Juliet serta lebih lucu dari cerita wiro sableng, mungkin pemerannya bisa saya sendiri yang berpasangan dengan Cameron diaz atau YUI atau maria ozawa . wahh.. bagaimana rasanya kalau yang menulis kehidupan kita itu diri kita sendiri??.
Seperti yang kita ketahui hidup ini nyata dan penuh misteri, tak ada resensi tentang kehidupan ini tak ada yang mengetahui ujung atau akhir cerita kehidupannya hanya khayalan yang dapat kita gunakan untuk mengetahuinya .
Dalam hidup ini saya punya rencana skenario kehidupan yaitu saya ingin mempunyai pekerjaan yang menghasilkan banyak uang serta memiliki satu istri yang cantik dan punya dua anak yang pertama itu cowok dan yang kedua itu cewek setelah anak pertama saya sudah mempunyai pekerjaan dan ketika semuanya sudah berkeluarga saya pun pensiun dan menikmati masa tua bersama istri dan juga menutup hari dengan bahagia …

2 komentar:

  1. wah,bagus baget artikel ya.lam kenal ya.kalau ada waktu kunjugi blog ane ya..

    BalasHapus
  2. Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

    BalasHapus