Contact : WA 089653002233 | Instagram : @rhyfhad


KLIK PLAY MUSIK

Jumat, 11 Maret 2011

Berkhayal Menjadi ILmuwan Gila


Bagaimana  seandainya saya ini adalah orang paling jenius di dunia??, kalau itu memang benar terjadi maka saya akan melakukan percobaan yang sedikit gila dan aneh (ini saatnya berkhayal jadi ilmuwan gila), saya akan membuat perkawinan silang antar hewan, seperti perpaduan serangga dan reptile atau hewan bertaring dengan hewan bersayap.
Setelah berkhayal tingkat tinggi dan mencari bagaimana bentuk hewan tersebut maka dapat di katakan speri ini gambarnya .

Seperti ilmuwan gila lainnya maka saya juga ingin mennguasai dunia, dengan cara membuat hewan ciptaanku berkuasa serta mencoba eksperimen baruku yang berjudul OPH (obat pembesar kemaluan hewan), dan yang terjadi akan seperti gambar ini .

Itulah impianku (khayalan tingkat tinggi) hari ini, beberapa ilmuwan atau penemu”  juga telah melakukan percobaan gila salah satu ilmuwan idola saya yang namanya Albert Einsteint pada masanya dia telah menemukan sebuah alat untuk menelpon dan mendengar musik yang sekarang di beri nama HP tapi dahulu kala sudah ada HP canggih yang di ciptakan Einsteint (ini rahasia terbesar Albert Einsteint) konon dulu alat itu namanya Android entah sekarang namanya berganti jadi apa??. Ini dia gambar Albert Einsteint dengan telepon ciptaannya ..



Tidak ada komentar:

Posting Komentar