Contact : WA 089653002233 | Instagram : @rhyfhad


KLIK PLAY MUSIK

Minggu, 20 Maret 2011

Jika Tidak mengenaL hape dan Internet .


Malam itu terdengar suara burung (yang bisa terbang) yang sejenis burung (yang punya sayap) milik harry potter atau yang sering di sebut burung hantu, kata orang kalau dengar suara burung hantu maka ada orang yang akan meninggal di sekitar burung hantu itu berbunyi, dan kabar menggembirakan untuk semua umat di alam semesta yaitu sarang burung hantu itu tinggal di belakang rumah yang ku tempati dan itu bisa tiap malam bunyi bagaikan alarm pemadam kebakaran *yeyeyee.. minum boneetoo..*, jadi begini awalnya.. tepat di belakang rumah itu ada sebuah gedung yang kira” berlantai tujuh itu gedung dari kampus yang bernama STMIK dipanegara, mungkin si burung hantu merasa nyaman tinggal di tempat yang tinggi dan bebas berkembang biak disana, nah.. itulah awalnya dan akhirnya tiap malam saya merasa seakan berada di tengah pemakaman dan juga di dukung oleh suasana yang hening dengan pemandangan gedung tua yang usang serta di temani si cantik (sosok misterius yang sampai sekarang tidak berani ku ceitakan *maaf*).

Di film” burung hantu itu sangat keren karena selain bisa terbang dia juga bisa mengantar surat, mari kita berkhayal ke masa lalu dimana pada saat itu tidak ada yang namanya baju, kutang, beha teknologi termasuk hape, leptop, internet, indomi dll.. saat itu yang populer adalah burung (skali lagi, yang punya sayap dan bisa terbang), bagaimana seandainya saya hidup di masa itu??, mungkin cara mengirim sms lewat surat melalui burung hantu lebih sering ku lakukan dan bagaimana jika ingin mengirim ke banyak teman??, nanti burungnya nyasar atau sementara terbang dia haus dan singgah minum di laut trus ada ikan hiu menyantapnya dan suratnya pun tak sampai maka kasih pun tak sampai ..

Ada kata pepatah yang mengatakan beda zaman beda gaya hidup, mungkin dulu pada zaman batu semua serba batu yah??, dan gaya hidup orang serba batu mulai dari rumah batu, baju batu, makan batu sampai leptop batu dan hape batu juga, cara kerja hape batu bagaimana yah??, (di lempar ke orang dulu baru bilang haloo brow..), ini baru zaman batu belum zaman bulu ketek.. (bayangkan saja sendiri).
Apa yang terjadi jika pada saat ini semua kehidupan normal seperti hari biasanya tapi yang namanya hape dan internet tak pernah ada dan tak pernah di kenal oleh manusia??, menurut seseorang tampan RhyFhad yang tak mau di sebut namanya hal ini ada dampak positif dan negatifnya yaitu :

Dampak Positifnya :
  • Setiap manusia akan lebih menikmati waktu di dunia nyata di banding dunia maya .
  • Orang” akan lebih sering bicara secara langsung dan bertatap muka .
  • Orang akan lebih berani mengungkapkan sesuatu .
  • Kaum lebay akan berkurang .
  • Kasus pemerkosaan nama lengkap juga akan berkurang .
  •  Produksi kacamata minus meningkat .

Dampak Negatifnya :

  • Kita jarang mengenal orang yang jauh disana .
  • Pujanngga cinta lewat sms akan hilang .
  • Informasi lambat tersampaikan .
  • Susah mencari teman dekat .
  • Orang” akan susah mengenal kenalan barunya .

Jika saya tidak mempunyai hape dan tidak mengenal internet maka saya tidak akan sepopuler dan seterkenal ini (terkenal dari hongkong??), tidak selamanya semua harus pakai teknologi dan selalu ada cara untuk mengatasi masalah tanpa masalah (hidup pegadaian..), daripada tambah kacau maka ku akhiri sampai disini ….

6 komentar:

  1. Meskipun teknologi makin canggih, namun ada beberapa orang yang masih menyukai cara-cara lama.
    Misalnya, terkadang lebih romantis menulis surat cinta di kertas daripada dikirim via sms.

    BalasHapus
  2. bagus loh postingannya.:k:,kapan ni berkunjung keblog ane lagi

    BalasHapus
  3. kalau di zaman batu cara kirim surat itu pakai pahatan di batu persegi yah???, lebih romantis juga .. :g:

    BalasHapus
  4. postingannya kapan yang baru keluar ni?klu ada waktu kunjungi blog ane ya :f:

    BalasHapus
  5. hihi. lucu juga ni postingannya... wkwkwk.. :D :D

    BalasHapus