Contact : 085255495033 | Instagram : @rhyfhad


KLIK PLAY MUSIK

Senin, 31 Januari 2011

Ini Dia Kamus Istilah Bencong

Ngomomg" tentang bahasa bencong. Kata BENCONG itu dibentuk dari kata BANCI yang disisipi bunyi dan ditambah akhiran ONG. Huruf vokal pada suku kata pertama diganti dengan huruf E. Huruf vokal pada suku kata kedua diganti dengan ONG.
Misalnya :
Makan - mekong
Sakit - sekong
Laki - lekong
Lesbi - lesbong
Mana - menong
pokoknya serba NONG
Ada juga waria/bences yang kemudian ngeganti tambahan ONG dengan ES sehingga bentuk katanya menjadi:
Banci - bences
Laki - lekes

Lucunya Lagi si bencong itu klo bicara susah di mengerti istilah dan bahasa bencong yang di gunakan, untuk itu saya mencoba mencari arti bahasa bencong dan ini adalah kamus bencong :

Akika = Aku
Begindang = Begitu
Belalang = Beli
Belenjong = Belanja
Beranak Dalam Kubur = Berak
Cacamarica = Cari
Cucok = Cocok
Cumi = Cium
Capcus = Pergi
Diana = Dia
Endaaaaaaaaaang = Enak
Eike = Aku
Ember = Emang
Gilingan = G1la
Hamidah = Hamil
Hima Layang = Hilang
Jali-Jali = Jalan-Jalan
Jayus = joke-garing
Jijay Markijay = Jijik
Kanua = Kamu
Kawilarang = kimpoi
Kesindaaaang = Kesini
Kemindang = Kemana
Kencana = Kencing
Kepelong = Kepala
Kesandro = Kesana
Krejong = Kerja
Lambreta = Lambat
Lapangan Bola = Lapar
Lekong = Laki-laki
Maharani = Mahal
Makarena = Makan
Maluku = Malu
Mandole = Mandi
Mataram = Mati
Mawar = Mau
Merekah = Marah
Metong = Mati
Minangan = Minum
Motorola = Motor
Mukadima = Muka
Mursida = Murah
Nanda = Nanti
Naspro = Nasi
Organ = Orang
Organ Tunggal = Orang Tua
Pere = Perempuan
Pertiwi = Perut
Piur = Pergi
Rambutan = Rambut
Sastra = Satu
Sekong = Sakit
Sepong = Siapa
Sirkuit = Sedikit
Soraya Perucha = Sakit Perut
Tinta = Tidak
Titi DJ = Hati-hati di jalan
EGPCC = emang gw pikirin cuih cuih...
SDMB = sori dori mori bow
Akikah lapangan bola = aku lapar bo'
LUPUS = Lupain Pacar Utamakan Selingkuh
panasonic = panas
pecongan = pacaran

dasar bencong...!!!!.

Inilah yang terjadi pada superhero kita jika kebanyakan makan ..

















Jumat, 28 Januari 2011

Mitos Tentang Bencong


Beberapa mitos tentang bencong :

1. Mitos banci bertulang lunak
Ini merupakan mitos yang paling terkenal diantara mitos2 lain. 
Ada yang bilang banci bertulang lunak bisa menggeliat bebas bagaikan belut laut. Mereka bisa memasuki tempat2 yang tidak terjamah oleh manusia biasa seperti lubang toilet. Bencong tulang lunak sangat sulit ditangkap satpol PP karena dia sangat gesit dan lihai melarikan diri. Bisa saja mitos ini benar..

2. Mitos tentang dikejar Bencong
Katanya jika dikejar-kejar Bencong kita harus berlari zig-zag seperti dikejar peti mati atau pocong. Sebenarnya mitos tersebut salah. 

Ketika Dikejar banci, yang harus dilakukan adalah jongkok lalu cari batu bata merah kemudian lemparkan batu bata tersebut tepat ke arah titit Bencong yang mengejar kita. Niscaya banci tersebut akan lari..

3. Mitos Bencong berkalung sorban
jika kita bertemu banci berkalung sorban, katanya kita akan mendapat berkah. Ini salah besar, ketemu dengan bencong berkalung sorban merupakan sesuatu yang lebih buruk dari kematian. Kita akan dikutuk dengan jampi2 ala bencong. Kutukan itu hanya bisa dihilangkan dengan membakar hidup-hidup 5 bencong yang mangkal di dekat kuburan. 

4. Mitos bencong abad pertengahan
bencong abad pertengahan merupakan bencong yang sangat cerdas. Mereka merupakan penemu trigonometri perbancian dan hukum-hukum fisika bancisme. 
ini merupakan mitos yang salah besar, banci abad pertengahan merupakan banci teridiot sepanjang sejarah. Mereka bahkan tidak bisa menghitung berapa jumlah jari tangan mereka. 

5. Mitos Bencong berotot
mitos ini cukup dikenal dikalangan para bencong. Katanya Bencong Berotot merupakan jelmaan para penunggu gunung bawakaraeng. Biasanya kerjaan mereka bermain di perempatan yang ada lampu merahnya. Mungkin mitos ini benar juga...

6. Mitos Bencong bulu mata palsu
Katanya bencong bulu mata palsu dirias oleh tata rias artis kelas atas. Ini salah besar, Mereka mendapat bulu mata palsu dari kumis ikan lele yang mereka beli dari tukang pecel lele pinggir jalan. Harganya pun cuma Rp.100 selusin.

7. Mitos tentang ketemu bencong di pagi hari
Ada yang bilang jika bertemu Bencong pada pagi hari maka akan ketiban sial pada siang dan malamnya. Yang benar jika kita ketemu bencong pada pagi hari maka kita akan melihat bencong selama 3 hari 2 malam dan kita akan dikenal oleh para bencong.

8. Mitos Bencong Berkerudung Merah
Bencong berkerudung merah merupakan mitos kuno suku maya. Bisa dibilang bencong yang langka. Katanya jika kita berhasil  menangkap dan mengawetkan bencong berkerudung merah lalu menjualnya di Black Market, maka kita akan untung besar.



jika kalian menemukan bencong berkeliaran ingatlah mitos tentang bencong ini ..

Beberapa Pejabat Yang Mirip Di FiLm Kartun

 Ternyata para pejabat di indonesia banayak menyerupai kartun, kebanyakannya sihh mirip di serial kartun doraemon, lihatlah di bawah ini ..
hahahaha,.....









Si Roda Dua Dari Masa Ke Masa

Ini dia gambar unik si roda dua di mulai dari tak bermesin hingga berbesi tebal ..


















Kamis, 27 Januari 2011

Pria Tampan dan Pria Jelek di mata Wanita

Bukan saat ini saja tapi memang dari dulu sampai sekarang perhatian wanita terhadap pria tampan dan pria jelek memang berbeda. Setelah membaca beberapa perbedaan sikap wanita terhadap pria tmpan dan pria jelek di bawah, kalian pasti akan mengetahuinya. Bagi kamu yang merasa tampan dimohonkan agar tidak membaca posting ini didalam rumah, sedangkan untuk kamu yang merasa wajahnya jelek mohon hindarkan barang-barang tajam atau tali-tali jemuran. Silahkan langsung baca saja.



Jika ada pria tampan lagi jomblo, maka wanita bilang “Pasti dia perfeksionis” 
Jika pria jelek lagi jomblo si wanita bakal bilang “Udah jelas, pasti gak laku”

Jika pria tampan punya wanita cantik, wanita lain bilang “wuihh, pasangan yang serasi” 
Jika pria jelek punya wanita cantik, wanita lain bilang “Pasti main dukun (guna”)”

Pria tampan “Baru diputusin pacar”, wanita bilang “Rugi tuh cewek, tenang saja masih ada aku” 
Pria jelek bilang “Baru diputusin pacar”, wanita bilang “Akhirnya, sadar juga tuh cewek”

Pria tampan bilang “Merawat wajah itu penting”, wanita bilang “Bagus, itu memelihara asset namanya” 
Pria jelek bilang “Merawat wajah itu penting”, wanita bilang “Mending ngaca dulu cess”

Pria tampan bilang “saya memang keturunan Indo campuran”, si wanita bilang “memang mirip bule sih” 
Pria jelek bilang “saya memang keturunan Indo campuran”, wanita bilang “Campuran bemo sama becak pantasnya”

Pria tampan bilang “saya tuh boss di kantor”, wanita bilang “Cocok, tampangnya saja sudah intelek” 
Pria jelek bilang “saya tuh boss di kantor”, wanita bilang “tidak pantas, pantasnya muka pembantu”

Pria tampan bilang “saya bisa main alat musik”, wanita bilang “Udah ganteng, multitalenta lagi” 
Pria jelek bilang “saya bisa main alat musik”, wanita bilang “Mantan pengamen yah?”

Pria tampan pake kacamata hitam, wanita bilang “Keren, jadi ingat film Matrix” 
Pria jelek pake kacamata hitam, wanita bilang “Cocok, tinggal kasih tongkat”

Dicium pria tampan, wanita bilang “tidak bakal cuci muka, biar nempel terus bekasnya” 
Dicium pria jelek , wanita bilang “harus cuci muka pake kembang tujuh rupa”

Pria tampan melakukan kejahatan, wanita bilang “Nobody’s perfect” 
Pria jelek melakukan kejahatan, wanita bilang “Pantas … tampang kriminal”

Pria tampan buka pintu mobil buat ceweknya, wanita bilang “Ini baru cowok sejati” 
Pria jelek buka pintu mobil buat ceweknya, wanita bilang “Naluri pembantu”

Pria tampan menolomh yang kecopetan, wanita bilang “Jantan, kaya di film-film” 
Pria jelek menolong yang kecopetan, wanita bilang “itu preman pasti temennya”

Pria tampan bilang “Aku senang sama kucing kamu, lucu”, wanita bilang “So sweeeettt” 
Pria jelek bilang “Aku senang sama kucing kamu, lucu”, wanita bilang “Sesama keluarga memang harus saling menyayangi”

Pria tampan pendiam, wanita bilang “Wahh, cool banget sih” 
Pria jelek pendiam, wanita bilang “Ihh, kuper”

Klo pria tampan gagal kuliah, wanita bilang “Mending jadi artis saja” 
Klo pria jelek gagal kuliah, si wanita bilang “Mau jadi apa??”

Kalo Pria tamapn baca ini langsung ngaca sambil senyum-senyum, dan berkata “Life is So Beautiful”. 
Kalo Pria jelek baca ini, frustasi ambil tali jemuran, lalu teriak sekeras-kerasnya “HIDUP INI MEMANG KEJAAAM!!!”

Ini cara Agar Tidak diperkosa

  

di jaman moderen seperti saat ini masih saja ada perilaku jamannya tarzan x, pemerkosa banyak terdapat dan korban utamanya itu adalah cewek ..


Jika anda seorang cewek dan tiba-tiba didatangi oleh orang jahat yang berusaha memperkosa anda maka mudah-mudahan tips dibawah ini bisa membantu anda:


  • bilang ke si pelaku kalau anda penderita AIDS atau positif HIV.
  • bilang ke si pelaku kalau anda sedang datang bulan.
  • bilang ke si pelaku kalau anda sedang hamil.
  • Tawarkan pada si pelaku metode lain, misalnya oral. Jika ia mengiyakan, lakukan dan gigit titit nya sekeras mungkin. Lalu kaburlah sejauh mungkin.
  • bilang ke si pelaku kalau anda kebelet pipis.
  • bilang ke si pelaku kalau anda baru saja melakukan operasi ganti kelamin. Katakan bahwa anda adalah homo.
  • Jika si pelaku telah membuka bajunya dan anda tidak ada cara lain, untuk mengalihkan perhatiannya anda bisa menarik bulu dadanya atau bulu keteknya sekeras mungkin.
  • Berpura-puralah menjadi orang gila atau kesurupan, teruslah tertawalah dan jangan terlihat panik, dengan demikian ia akan mengira bahwa anda sakit jiwa dan lalu meninggalkan anda.
  • Usahakan mengeluarkan busa dari mulut anda agar si pelaku mengira and rabies.
  • Jika si pelaku mencoba mencium anda, ini adalah kesempatan. Gigitlah lidahnya sekeras mungkin, jika bisa hingga ia berdarah.
  • Jika semua cara tidak berhasil dan anda semakin dekat dengan pelakuan, tanyakan pada si pelaku, apakah ia mau memakai alat pengaman???.

Rabu, 26 Januari 2011

BANANA EFFECT alias Pisang epek ..

banana effect cheese flavour
   Sebut saja banana effect alias pisang epek makanan atau kue yang berupa pisang biasanya di campur keju atau cokelat serta air gula merah, makanan yang satu ini biasa ku jumpai di dekat pantai entah mengapa harus di dekat pantai (mungkin  ada ritual khususnya?), berhubung karena saya di Makassar yang terkenal dengan sebutan kota daeng jadi penjual banana effect disini tidak di panggil Mas atau abang melainkan daeng, jadi daeng itu sebutan untuk orang asli Makassar ..


si daeng
   Ngomong” tentang daeng nihh, ada cerita bandes” (sejenis tempat duduk di ujung lorong) konon katanya dulu itu di Makassar popularitas penjual bakso atau Mas wong jowo lebih banyak di banding popularitas daeng (entah kebenaran cerita ini bagaimana), saat itu katanya si daeng marah karena merasa di kalah di kota sendiri, maka saat itu di adakan sweeping orang tampan Mas” atau penjual bakso, tapi ada juga loh daeng penjual bakso.. saat itu satu persatu di tahan dan di Tanya kita singkat saja MPB (Mas Penjual Bakso), kamu mas atau daeng??, (kata si penanya) MPB 01 menjawab saya Daeng cess, MPB 02 juga menjawab mulai bapakku, nenekku sampai saya daeng semua, dan akhirnya yang ketiga di Tanya, heyy you.. daeng atau mas??, MPB 03 dengan gagah berani serta penuh percaya diri menjawab YAH.. JELAS DAENG TOHH (dengan logat jawanya yang kental), sungguh terlalu engkau bodoh mas.. hahahaha… (ketawa bajak laut). Cerita ini hanyalah fiktif belaka jika ada kesamaan mungklin memang sama dan jika ada kekeliruan mungkin memang keliru ..

  Kembali ke leptop banana effect, pernah waktu saya makan makanan ini (suasana di malam hari) sambil cerita dengan teman dan dengan nafsu menggebu saya menyantap dengan cepat dan tiba” nafasku terhenti seketika sewaktu saya menelan piring dan sendok pisang, pisangnya tersangkut di tenggorokan dan air matapun mulai keluar, tak ada yang mengetahui tentang perasaanku yang sangat perih ini, dengan cepat saya bertindak untuk minum air putih dan hasilnya tambah parah, saya berpikir apakah saya harus mati dalam keadaan pisang tersangkut di leher dengan menggunakan switer hitam di pinggir jalan yang jauh dari lampu merah???.

   Mungkin si penjaga neraka masih belum sanggup menerimaku jadi saya tetap hidup, kalau saya mati siapa yang bercerita tentang banana effect??, apa saya ini hantu??, saya tetap hidup di karenakan terus menerus meminum air sampai semua tertelan sampai ke perut bagian dalam,saran saya sebagai pecinta banana effect jangan tergesa” dalam menyantap makanan ini terlebih terus menerus menelan tanpa istirahat,yang ingin mencoba makanan yang satu ini silahkan datang ke Makassar trus cari pantai dan silahkan melihat betapa indahnya pemandangan penjual banana effect di pinggir jalan .. hihihihi…