Contact : 085255495033 | Instagram : @rhyfhad


KLIK PLAY MUSIK

Kamis, 27 Januari 2011

Pria Tampan dan Pria Jelek di mata Wanita

Bukan saat ini saja tapi memang dari dulu sampai sekarang perhatian wanita terhadap pria tampan dan pria jelek memang berbeda. Setelah membaca beberapa perbedaan sikap wanita terhadap pria tmpan dan pria jelek di bawah, kalian pasti akan mengetahuinya. Bagi kamu yang merasa tampan dimohonkan agar tidak membaca posting ini didalam rumah, sedangkan untuk kamu yang merasa wajahnya jelek mohon hindarkan barang-barang tajam atau tali-tali jemuran. Silahkan langsung baca saja.



Jika ada pria tampan lagi jomblo, maka wanita bilang “Pasti dia perfeksionis” 
Jika pria jelek lagi jomblo si wanita bakal bilang “Udah jelas, pasti gak laku”

Jika pria tampan punya wanita cantik, wanita lain bilang “wuihh, pasangan yang serasi” 
Jika pria jelek punya wanita cantik, wanita lain bilang “Pasti main dukun (guna”)”

Pria tampan “Baru diputusin pacar”, wanita bilang “Rugi tuh cewek, tenang saja masih ada aku” 
Pria jelek bilang “Baru diputusin pacar”, wanita bilang “Akhirnya, sadar juga tuh cewek”

Pria tampan bilang “Merawat wajah itu penting”, wanita bilang “Bagus, itu memelihara asset namanya” 
Pria jelek bilang “Merawat wajah itu penting”, wanita bilang “Mending ngaca dulu cess”

Pria tampan bilang “saya memang keturunan Indo campuran”, si wanita bilang “memang mirip bule sih” 
Pria jelek bilang “saya memang keturunan Indo campuran”, wanita bilang “Campuran bemo sama becak pantasnya”

Pria tampan bilang “saya tuh boss di kantor”, wanita bilang “Cocok, tampangnya saja sudah intelek” 
Pria jelek bilang “saya tuh boss di kantor”, wanita bilang “tidak pantas, pantasnya muka pembantu”

Pria tampan bilang “saya bisa main alat musik”, wanita bilang “Udah ganteng, multitalenta lagi” 
Pria jelek bilang “saya bisa main alat musik”, wanita bilang “Mantan pengamen yah?”

Pria tampan pake kacamata hitam, wanita bilang “Keren, jadi ingat film Matrix” 
Pria jelek pake kacamata hitam, wanita bilang “Cocok, tinggal kasih tongkat”

Dicium pria tampan, wanita bilang “tidak bakal cuci muka, biar nempel terus bekasnya” 
Dicium pria jelek , wanita bilang “harus cuci muka pake kembang tujuh rupa”

Pria tampan melakukan kejahatan, wanita bilang “Nobody’s perfect” 
Pria jelek melakukan kejahatan, wanita bilang “Pantas … tampang kriminal”

Pria tampan buka pintu mobil buat ceweknya, wanita bilang “Ini baru cowok sejati” 
Pria jelek buka pintu mobil buat ceweknya, wanita bilang “Naluri pembantu”

Pria tampan menolomh yang kecopetan, wanita bilang “Jantan, kaya di film-film” 
Pria jelek menolong yang kecopetan, wanita bilang “itu preman pasti temennya”

Pria tampan bilang “Aku senang sama kucing kamu, lucu”, wanita bilang “So sweeeettt” 
Pria jelek bilang “Aku senang sama kucing kamu, lucu”, wanita bilang “Sesama keluarga memang harus saling menyayangi”

Pria tampan pendiam, wanita bilang “Wahh, cool banget sih” 
Pria jelek pendiam, wanita bilang “Ihh, kuper”

Klo pria tampan gagal kuliah, wanita bilang “Mending jadi artis saja” 
Klo pria jelek gagal kuliah, si wanita bilang “Mau jadi apa??”

Kalo Pria tamapn baca ini langsung ngaca sambil senyum-senyum, dan berkata “Life is So Beautiful”. 
Kalo Pria jelek baca ini, frustasi ambil tali jemuran, lalu teriak sekeras-kerasnya “HIDUP INI MEMANG KEJAAAM!!!”

1 komentar: