Contact : 085255495033 | Instagram : @rhyfhad


KLIK PLAY MUSIK

Jumat, 07 Januari 2011

" HAL YANG DI INGINKAN PEREMPUAN "

Mengerti dan memahami hati, sifat dan perasaan wanita  – Rahasia keinginan wanita dari seorang pria .

Berikut ini adalah beberapa hal yang perempuan inginkan.

1. Apa yang wanita inginkan adalah untuk berkomunikasi di luar topik, kecenderungan wanita untuk berbagi rahasia bersifat universal. Kita mengkonfirmasi realitas kita dengan berbagi.” Seorang pria melihat komunikasi sebagai wahana untuk menganalisis situasi, sehingga berfokus pada berita utama masuk akal baginya. Di sisi lain, wanita melihat komunikasi sebagai sebuah kendaraan yang digunakan untuk menaikkan suhu emosional dalam hubungan.
Rasa aman seorang wanita didefinisikan oleh kualitas hubungan-hubungannya. Semakin dia yakin hubungannya sehat, semakin kuat ia akan merasa. Akibatnya, ketika seorang pria diam, sangat mudah bagi seorang wanita untuk membayangkan yang terburuk. Buatlah upaya untuk berkomunikasi di luar topik bahkan ketika merasa canggung atau tidak menyenangkan.

2. Apa yang wanita inginkan adalah merasa aman – Ada tiga bidang utama perlindungan yang membuat wanita merasa aman; fisik, emosional dan spiritual. Anjing penjaga yang baik dapat memberikan yang pertama; hanya pria yang baik yang dapat memberikan dua yang tersisa.
a. Spiritual – Cara terbaik untuk melindungi dirinya secara rohani untuk memastikan Anda mempertahankan kesehatan rohani Anda sendiri. Makin damai Anda dengan dunia, semakin aman dia merasa di dunia Anda. Selain itu, semakin kuat hubungan Anda dengan Tuhan, semakin efektif anda bisa mencintainya tanpa syarat.
b. Emosional – Salah satu cara untuk melindungi pasangan Anda secara emosional adalah menahan ledakan amarah dan untuk menghindari berbicara kasar atau kata-kata menyakitkan. Ungkapan kemarahan yang tidak sehat menciptakan rasa tidak aman dalam suatu hubungan. Kemarahan yang tidak terkendali adalah bentuk kontrol dan intimidasi. Intimidasi senantiasa memperlemah kepercayaan dalam suatu hubungan.
Juga, saat anda meluncur keluar untuk menaklukkan dunia Anda, ingat dia berusaha mencari di mana dia akan merasa cocok. Yakinkan padanya Anda menyadari kekhawatiran dirinya dan keinginan Anda adalah untuk melakukan apa saja untuk mengurangi risiko dalam hidup Anda dan bahwa Anda ingin dia membantu dan memberi masukan dalam proses.

3. Apa yang wanita inginkan adalah dihargai – Ungkapan kasih sayang secara konsisten yang dilakukan dari waktu ke waktu membantu membuat wanita merasa dihargai. Tindakan seperti menawarkan untuk membantu tugas-tugas sehari-hari (mencuci piring, membawa anak-anak ke sekolah), mengkomunikasikan kepadanya bahwa dia dihargai. Upaya ini berbicara lebih keras padanya daripada pendapatan atau keberhasilan yang Anda capai dalam karier Anda.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar