Contact : WA 089653002233 | Instagram : @rhyfhad


KLIK PLAY MUSIK

Rabu, 12 Januari 2011

Tipe Wanita dari bentuk Payudaranya

ini penting buat pria yang sering melihat payudara wanita, jangan cuma melihat dan membayangkan tapi pelajari juga kepribadiannya melalui payudaranya ..

sengaja gambar payudaranya di analogikan dengan buah"an saja karena takutnya ada yang melakukan gerakan tambahan setelah membaca ..


1.      Payudara berbentuk lemon.
lemoned Menilai Kepribadian Wanita Dari Bentuk PayudaranyaIni cocok bagi pria yang suka dengan wanita aktif. Wanita seperti ini sangat menikmati hidup dan dapat menertawakan diri sendiri. Mereka menginginkan hidup seimbang tanpa gejolak yang berarti.


2.      Payudara dengan bentuk buah melon.

meloned Menilai Kepribadian Wanita Dari Bentuk Payudaranyaseorang wanita dengan payudara yang besar dan bulat seperti buah melon biasanya terlihat keibuan, namun ternyata sifatnya jauh dari hal itu. Ia gemar makan, suka dimanja dan dikagumi, namun tidak terlalu suka hal-hal berbau seks.


3.      Payudara berbentuk oval seperti buah nanas.

nenas Menilai Kepribadian Wanita Dari Bentuk Payudaranya mempunyai sifat cerdas, walaupun ia seorang wanita karir namun ia tetap memiliki sifat romantis. Selain itu mereka biasanya setia. Siapapun yang mendapatkan hati mereka biasanya tidak akan cepat melupakan wanita tipe seperti ini.


4.      Payudara dengan bentuk buah anggur.
anggured Menilai Kepribadian Wanita Dari Bentuk PayudaranyaWanita tipe ini biasanya kurang mahir dalam hal-hal seksual. Meski terlihat erotis, namun kenyataannya mereka adalah tipe wanita yang pemalu dan sederhana di ranjang. Mereka suka memanjakan pasangan, tapi lebih senang melimpahi pasangan mereka dengan kasih sayang dari pada seks.


5.      Payudara dengan tipe buah jeruk.
jeruked Menilai Kepribadian Wanita Dari Bentuk PayudaranyaWanita ini kurang gemar menghangatkan suasana di atas ranjang. Walaupun ia cukup percaya diri dan mengetahui tujuan hidupnya, namun ia hanya sedikit tertarik pada seks. Ia lebih menyukai percakapan bermutu.


6.      Payudara menyerupai buah cherry.
cherryed Menilai Kepribadian Wanita Dari Bentuk PayudaranyaWanita ini biasanya lucu dan menyenangkan. Mereka pandai menghibur dan mengambil orang lain serta cerdas. Mereka juga dapat menjadi pasangan hebat dalam hidup sehari-hari. Selain itu mereka juga memiliki ketertarikan tinggi terhadap seks.


7.      Payudara berbentuk menyerupai buah pir.
peared Menilai Kepribadian Wanita Dari Bentuk PayudaranyaWanita ini biasanya menyenangi berbagai bentuk cinta dengan macam-macam variasi di dalamnya. Kadang-kadang ia bisa bersikap sangat religius namun di kesempatan lain juga sangat pandai menutupi perselingkuhannya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar