Contact : 085255495033 | Instagram : @rhyfhad


KLIK PLAY MUSIK

Senin, 17 Januari 2011

Maksud Tersembunyi Dari Senyuman Pria

Posisi Pundak dan Dada

Jika pria memposisikan pundak dan dada ke arah wanita, tandanya ia merasa bahwa dirinya yang terpenting di sekitar wnita tersebut.


Tatapan Tajam dan Lama

Hati-hati dengan teknik pria yang satu ini. Mereka sadar wanita tidak berkutik jika diberi tatapan tajam dan intens. Kadang betul mereka jatuh cinta, tapi kadang ini juga trik merayu yang ampuh untuk mengajak wanita  bercinta.


Senyum Tersungging

Pria yang melemparkan senyum setengah hati ini menandakan tidak tertarik dengan wanita tersebut. Senyuman khas untuk mengolok tanpa berbicara ini juga menandakan ia sudah berpasangan dan enggan berselingkuh.


Meninggikan Alis

Jika pria melihat seseorang yang menarik perhatiannya, ia akan meninggikan, merendahkan alis, atau mengerinyitkan dahi. Ini tandanya ia berpikir dengan cepat. Karena itu Anda harus seksama, karena sinyal ini muncul sekejap.


Menyentuh Ikat Pinggang Atau Kantong Celana

Pria yang menaruh tangannya di ikat pinggang, memasukkan tangan atau menyelipkan jempol di saku celana, tandanya ia ingin wanita sadar dengan “aset” yang dimiliki.


Posisi Kaki dan Panggul

wanita tersebut terlihat menggairahkan untuknya? Maka pria akan melebarkan posisi kaki dan memosisikan panggul kearah wanita. Karena insting biologis, bahkan pria pun tidak sadar melakukan hal ini.


Posisi Ujung Kaki Bertemu Saat Duduk atau Berdiri

Saat duduk atau berdiri, kedua ujung kaki bertemu menandakan pria merasa sedikit tidak yakin dengan dirinya sendiri. Ia tertarik dengan wanita tersebut tapi harus diyakinkan bahwa wanita itu pun tertarik dengannya.


Malu-malu dan Tersenyum Tipis

Kemungkinan besar pria ini tertarik. Namun ia tidak mau terang-terangan menunjukkan perasaannya. Hal ini juga karena ia sedikit pemalu


Memiringkan Kepala

Jika Anda bertatapan dengan pria dan ia memiringkan kepalanya, selamat! Ia benar-benar tertarik pada Anda sang wanita.


Senyum Lebar

Pria ini tersenyum hingga bibir atas melebar, namun tetap mengatupkan kedua bibirnya, ini adalah senyum yang sopan untuk mengatakan bahwa ia menikmati hubungan saat ini, tanpa romantisme. Tapi jangan menyerah, masih ada celah untuk mengubah pikirannya.


Senyum Nakal

Bertemu dengan pria yang tersenyum nakal dan menutupi bibirnya dengan tangan? Pria tipe ini sulit ditaklukkan. perlu usaha ekstra untuk mendapatkannya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar