Contact : 085255495033 | Instagram : @rhyfhad


KLIK PLAY MUSIK

Jumat, 07 Januari 2011

BAHASA TUBUH WANITA SAAT JATUH CINTA

      Bagaimana cara Mengetahui apakah wanita menyukai anda atau tidak? Cukup lihat bahasa tubuh wanita tersebut. Maksudnya? mari kita bahas bersama-sama.
Seperti sebuah kata para pecinta wanita “Mata adalah cermin dari jiwa”. Tapi sebenarnya bukan hanya mata melainkan bibir, tangan bahkan kaki bisa menggambarka apa yang sedang terjadi terhadapa seorang pria.
Mari kita lebih pahami bahasa wanita dari tubuh ini? Karena dengan ini kita bisa tahu rahasia wanita apakah dia menyukai kita atau sebaliknya membenci kita. PERHATIKAN!

1. Bermain rambut
bahasa tubuh wanita yang paling gampang adalah ini. Wanita biasanya memainkan rambut (Pertanda gugup) saat bertemu denga pria yang dia sukai. Bahkan jika si wanita memainkan rambut dan menatap pria yang belum dikenalnya, itu pertanda bahwa wanita ingin berkenalan







 2. Seyum wanita
jika wanita senyum sambil menutup bibirnya, maka dia tersenyum hanya karena kasihan. Dia hanya ingin menunjukkan keramahtamahannya kepada anda. itu saja!

Tapi..
Jika tersenyum sambil memperlihatkan kedua baris giginya. Itu adalah bahasa tubuh wanita saat bahagia bersama anda. Apalagi jika sampai tertawa lepas…udah lebih baik ajak kawin aja!





3. Pupil Mata
Jika pupil mata wanita membesar. Ini menunjukkan bahwa ruangannya gelap! Ingat pelajaran Biologi! Tapi tunggu dulu, saya bersama dia waktu siang bolong di luar ruangan.
Kalau itu berarti adalah bahasa wanita saat menyukai anda ..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar