Contact : 085255495033 | Instagram : @rhyfhad


KLIK PLAY MUSIK

Senin, 17 Januari 2011

IniLah si PlayBoy

kenaikan harga bensin membuat para pria menjadi resah terutama bagi kaum playboy yang harus antar jemput pacarnya yang satu dan yang satunya bahkan yang satunya lagi dan lagi (katanya banyak pacar banyak rejeki), dengan kondisi bensin seperti ini sangat sulit seorang playboy membiayai pacarnya, ini biasanya jadi keuntungan bagi wanita yang tak perlu pusing untuk di jemput .
Memang pihak wanita tidak terlalu terkena dampak kenaikan BBM yang sangat tinggi, bagaimana tidak?? Sangatlah tidak etis bagi seorang wanita jika setiap kali akan bercinta dijemput oleh pasangannya (1-3 kali masih okeh..  tapi Setiap kali?? Harga diri ini cess…). 
Dengan kondisi seperti ini nampaknya sangatlah berat bagi seorang playboy untuk bertahan hidup, bagaimana tidak??  punya pacar 3 saja, mana mungkin sekarang 3 kali jalan seminggu?? Bisa mampus isi bensin dan isi dompet.. pokoknya isi celana rontok semua..  ditambah lagi pulsa untuk telpon, belum lagi uang parkir dll .

makanya jadi playboy itu susah klo untuk isi dompet mahasiswa jauh dari orang tua, punya pacar satu saja alhamdulillah, kenapa mau banyak klo sudah ada yang jelas di depan mata ..
Pasti setiap wanita ingin mengetahui ciri-ciri cowok playboy dan tanda Cowok Playboy, untuk itu saya mencoba memposting tanda" cowok playboy .
 
1. Wajah cukup meyakinkan.
 
Sedikit sekali ada cowok playboy dengan tampang pas pasan apalagi minus di bawah rata-rata. Kebanyakan dari mereka memiliki tampang yang meyakinkan bahkan masuk kategori ganteng. Memang itulah syarat utama menjadi cowok playboy. Tapi tentu tidak semua cowok ganteng itu playboy (termasuk saya).
2. Ada banyak kenalan cewek
 
Kenal dengan banyak cewek adalah hal biasa bagi cowok sejenis ini. hobinya memang gonta ganti cewek atau Bermain-main dengan cewek. Dia punya koleksi cewek yang jumlahnya berkilo".

 
3. Jago dalam merayu cewek
 
ini memang kemampuan alami sang cowok playboy, mungkin tercipta dari bayi. pinter bikin cewek-cewek kelepek" dengan segala jurus rayuan gombalnya. Pastinya dia melakukan hal yang sama kepada setiap cewek.
4. Bekas pacar ada di mana-mana
 
Salah satu ciri cowok playboy ialah sering gonta ganti cewek. Makanya tidak heran klo mereka punya banyak mantan pacar. Bayangkan klo dia sebulan dua kali ganti pacar, berarti dalam satu tahun dia punya 24 mantan pacar. Bagaimana kalau 10 tahun dia berpetualang sebagai cowok playboy? 240 mantan pacarnya. (saya saja 2 tahun masih 1 pacar) .
5. Menyembunyikan cerita cinta masa lalunya.
 
Tentu saja si cowok jarang sekali bercerita tentang kisah cintanya ke cewek lain. Terutama sama calon korbannya. Satu hal bodoh kalau dia harus bercerita tentang 24 mantan pacar dalam setahun. Kalau pun dia bercerita, biasanya hanya rekayasa untuk meraih simpati si cewek.
6. Cukup dikenal dengan sebutan “Playboy”
 
Sehebat apa pun seorang palyboy menyembunyikan jati dirinya, tetap saja semua orang tahu bahwa dia seperti itu. Semua orang mengenal dia sebagai seorang playboy yang suka gonta ganti pacar. Jadi, hati hati kalau kamu menemukan cowok yang dicap sebagai cowok playboy oleh lingkungannnya. Bisa jadi itu adalah benar adanya. Kamu jangan menutup mata. Kebanyakan cewek yang terjebak, karena dia terlalu terpesona, dan akhirnya menutup mata dan telinga dari lingkungannya. Setelah tahu yang sebenarnya baru menyesa .
7. Gampang mengungkapkan kata “Cinta”
 
Cowok cowok playboy sangat mudah untuk mengumbar kata kata I Love you, aku sayang kamu, ku sayang sekali ki, kamulah yang terbaik, Hati hati kalau kamu menemukan dengan ciri ciri seperti ini. Bisa jadi dia seorang playboy, tapi tidak semuanya kecuali saya ...
hahahhaaa.....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar