Contact : WA 089653002233 | Instagram : @rhyfhad


KLIK PLAY MUSIK

Selasa, 25 Januari 2011

Tentang INSOMNIA dan Kekuatan Superku

   Penyakit atau kebiasaan yang populer saat ini bisa dikatakan peringkat pertama di kalangan mahasiswa yaitu INSOMNIA café . lagi” ada orang bodoh yang bertanya apa itu INSOMNIA??, dasar bodohh.. , seseorang yang tidak tertidur di malam hari dan matanya masih melek seperti di siang hari serta menjadi kebiasaannya tiap hari itu yang dikatakan INSOMNIA, yang intinya tidak tidur pada saat jam tidur ..
  
   Pernah saya mengidap penyakit ini bahkan bisa di katakan sampai sekarang, entah apa yang terjadi dengan hidupku ini sampai bisa begini, nah.. begini, aktifitas malam ku itu normal saja di saat jam 10 sampai jam 11 malam saya mengalami kebutaan gangguan mata alias mengantuk tetapi jika saya bertahan melewati jam tersebut maka mata ini menjadi segar kembali dan susah untuk mengantuk dalam jangka waktu yang lama ..
  
   Pernah suatu malam di saat saya tidak terlelap tidur (INSOMNIA gytuu) saya pun berpikir bahwa mungkin saja saya ini adalah manusia super atau titisan dewa atau bisa juga keturunan bangsa vampire???, mengapa saya berpikiran begitu karena saya memang merasa dalam diri saya beda dari orang lain saya juga merasa jika di dalam tubuhku ini terdapat kekuatan ajaib atau jangan” saya dapat mengeluarkan sinar laser dari jari tangan??.
   
   Sempat terbukti tentang kekuatan superku, waktu itu jam tangan yang ku pakai di tangan sebelah kiri tiba” berhenti (kemungkinan batrenya habis), sambil menatap jam ku dan di saat ku memejamkan mata dan membuka mata secara perlahan” tiba” jam ku tersebut menyala kembali, nahh.. di saat itulah saya curiga dengan diriku sendiri yang memiliki kekuatan super dan mungkin saja berkat IMSOMNIA yang ku derita .
   
   Mungkin besok” selain kekuatan menghidupkan jam mungkin tidak lama lagi mataku ini bisa tembus pandang dan tembus menatap orang tanpa busana . kita kembali ke  INSOMNIA, berbagai macam cara ku lakukan untuk menghindari INSOMNIA, ini dia berbagai macam cara yang ku lakukan :
  • ·         Jangan pisah dari bantal (sekali pun ke wc) .
  • ·         Usahakan tidur di depan kipas angin (angin kipasnya harus menghadap tepat ke mata) .
  • ·         Hindari percakapan teman” di tengah malam .
  • ·         Yang namanya kopi mending di makan bubuknya daripada di minum di malam hari .
  • ·         Ini yang paling ampuh, minum 2 atau 3 butir CTM (cari di apotik terdekat) di jamin tidur lelap semalaman .
  • ·         Kalau semua cara di atas belum bisa atau kurang mujarab maka minum segelas baygon mungkin bisa membantu anda tertidur lebih dalam dan lebih lama .


Tidak ada komentar:

Posting Komentar