Contact : 085255495033 | Instagram : @rhyfhad


KLIK PLAY MUSIK

Rabu, 06 April 2011

Kalau MeninggaL


Saya terinspirasi dari arwah gentayangan dan mulai berkhayal gila lagi tentang kehidupan setelah kita meninggal, sebenarnya apa yang kita rasa yah kalau meninggal??, mungkin saja arwah kita keluar dari tubuh dan melihat tubuh kita terbaring dan melihat orang” menangisi kita . hiks.. hikss.. (pura” terharu) .
Menurut saya menjadi arwah itu cukup asik karena selain tak terlihat juga bisa tembus di tembok” dan terbang bagaikan superman dan juga kita bisa  jahill menakut”i orang yang lagi sendiri (hohoho..) serta mengintip orang mandi .

Saya pun berpikir apa sebenarnya yang terjadi setelah kita meninggal??, kata orang mata sipit china setelah meninggal kita itu reinkarnasi atau terhidup kembali tapi tak ada yang tau kita terlahir menjadi hewan,benda atau manusia, kaya ataupun miskin, saya pun percaya kalau saya ini reinkarnasi dari seorang pangeran yang mempunyai nilai ketampanan yang luar biasa *ngeekk*, ada juga kata orang jika meninggal kita menjadi hantu yang bisa datang dan pergi sesuka hati dan juga bisa ngintip artis mandi .

Jika menurut agama itu orang meninggal akan masuk surga atau neraka tergantung perbuatannya di dunia, jika perbuatan baiknya banyak maka akan masuk surga jika dosanya banyak maka akan masuk neraka, katanya disurga itu enak semua permintaan di kabulkan air lautnya saja dari madu dan pasirnya itu rasanya manis (dunia khayal), kalau neraka katanya tempat penyiksaan tiada henti neraka itu katanya berada di bawah jembatan surga, konon katanya jembatan surga itu adalah rambut yang di bagi tujuh, (makanya pakai shampoo dove supaya rambut bisa kuat menjadi jembatan ke surga).

Pikiran yang ekstra jenius yang mengakibatkan kebodohan yang ku miliki ini sempat berpikir bahwa kalau hidup di dunia ini kita harus menikmati segala macam hal tanpa penyesalan karena kalau kita tidak menikmati hidup dan masuk neraka maka sungguh menyesal diri kita, terlbih lagi kalau kita hidup dengan hal yang membosankan seperti belajar tiap malam, tidak pernah pacaran, tidak pernah begadang dan keluar tengah malam tapi tetap saja masuk neraka.. orang baik saja bisa masuk neraka apalagi orang banyak dosanya, untuk yang sudah terlanjur merasa punya banyak dosa maka lanjutkan saja karena tiket masuk neraka sudah disiapkan .. (ajaran sesat…) 



pelaku ajaran sesat..







Tidak ada komentar:

Posting Komentar