Contact : 085255495033 | Instagram : @rhyfhad


KLIK PLAY MUSIK

Rabu, 09 Maret 2011

Kendaraan Hemat Energi

Dikarenakan semakin menipisnya cadangan bahan bakar fosil, maka diperlukan suatu inovasi untuk kendaraan yang hemat atau bisa juga yang dapat menggunakan bahan bakar lain sebagai pengganti bahan bakar fosil. Berikut adalah contoh dari kendaraan hemat energi yang di sesuaikan dengan hobby anda. Kendaraan ini tidak memerlukan bahan bakar fosil. Kendaraan ini sangat ramah lingkungan karena hanya membutuhkan bahan bakar berupa nasi bungkus dan air putih saja.


1. Bagi anda yang senang berolahraga ke gym, kendaraan ini sangat cocok dengan anda. Karena anda dapat mengendarai kendaraan ini sambil tetap berolahraga. Kendaraan ini dapat melatih otot-otot bagian atas  karena kendaraan ini berjalan dengan cara mengayuh/menggerakkan tangan anda.
 


2. Bagi anda yang workaholic atau sangat hobby bekerja, anda dapat menggunakan kendaraan ini.  Karena selain ramah lingkungan, kendaraan ini juga bisa membantu anda bekerja mencari
uang.  
 
 


3. Untuk anda yang hobby mengkoleksi sepatu, anda dapat menggunakan kendaraan ini. Dengan kendaraan ini, anda dapat sekaligus memperlihatkan koleksi sepatu-sepatu terbaik anda.  
 


4. Untuk anda yang senang dengan kendaraan motor, kini juga telah hadir motor yang hemat energi dan ramah lingkungan. Hanya saja anda perlu membawanya ke tempat yang tinggi terlebih dahulu agar dapat mengendarainya dengan kencang. 
 


5. Untuk yang suka dengan mobil, sekarang juga ada mobil hemat energi. Namun anda sebaiknya tidak sendirian jika mengendarai kendaraan ini. 
 


6. Untuk yang satu ini saya tidak dapat menjelaskan secara detail, anda bisa menebak sendiri kendaraan ini untuk orang-orang yang mempunyai hobby apa. 
 


Nah, mulai sekarang mulailah menghemat energi, gunakanlah kendaraan yang hemat energi yang sesuai dengan hobby dan keinginan anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar