Contact : WA 089653002233 | Instagram : @rhyfhad


KLIK PLAY MUSIK

Selasa, 26 Juli 2011

Ku Ingin Kau Tau Inginku Melepasmu Dengan Pelukan



Maaf..
Saya Bukan Pria Yang Romantis yang bisa memberi suasana baru tiap hari kepadamu, bukan tidak bisa tapi mungkin inilah saya yang seperti ini ..

Mungkin dimatamu saya adalah Pria yang hanya bisa menjanjikan sesuatu tanpa membuktikan semua janji itu,
Bukan tidak bisa tapi harus kau tau bahwa kelak suatu saat semua akan nyata tanpa harus ada bahasa yang terucap.

Semua yang kau inginkan dan yang kau minta hanya omong kosong dariku tanpa sesuai yang kau harapkan, Bukan tidak bisa tapi pengorbanan tak harus di tampakkan oleh hasil.

Suatu saat semua orang akan tau betapa indahnya kisah kita, betapa uniknya kehidupan kita dan betapa hebatnya warna warni hari" kita.

Suatu saat waktu akan memisahkan kita, ku ingin kau tau inginku melepasmu dengan pelukan.

21 komentar:

  1. Perasaan yg luar biasa :D

    BalasHapus
  2. @Amy
    hehehee.. perasan susah terbahasakan jika bukan dari hati ..

    BalasHapus
  3. salam sahabat
    sangat menyentuh saya dari uraian bait bait di setiap kata
    oh iya dan ternyata dah saya follow terima kasih ya maaf telat

    BalasHapus
  4. @Dhana/戴安娜 sama".. saya juga sangat berterimakasih karena sudah di kunjungi sahabat blogger yang saya kagumi ..

    BalasHapus
  5. Ehemmmmm...
    Kunjungan balik nih... :)

    Subhanallah...
    Kata2mu... :)
    Ckckckck...
    Puitisss...

    BalasHapus
  6. hiks...jadi terharu....hiks...lap ingus dulu akh..semangat sobat...semangatt

    BalasHapus
  7. @ningsyafitri : sebenarnya saya bukanlah pria romantis yg puitis yg harus mengungkapkan perasaan dengan kata" .. :)

    BalasHapus
  8. @vheytha : sentuhannya terasa hingga ke kaki yah???. hehhehee..

    BalasHapus
  9. @NuellubiS : heheheee.. lg jatuh cinta sama cewek yg sdh tiga tahun bersama .. hhe..

    BalasHapus
  10. so sweeeet bang, kalimat2nya bikin merinding...

    BalasHapus
  11. Wah.. hebat yah.. pandai membuat puisi hebat :D

    salam kenal aja deh Mas :)

    BalasHapus
  12. @Retno Novitha S : seperti cerita horor saja .. hehehee..

    BalasHapus
  13. @Pradisz Wardhana : ini sih bukan puisi tapi cuma rangkaian kata.. *beda tidak yah??.

    BalasHapus
  14. itulah bedanya antara orang yang berorientasi hasil dengan yang berorientasi proses.. seberapapun kerasnya kita, maka hasil yang selalu di nanti.. perempuannya seperti itu kah kang?!?!

    BalasHapus
  15. postingan ini bikin gue galau -_-"

    BalasHapus
  16. @mila: galau itu apa??. sejenis lagu yah kak??. galau kau suka hati tepuk ketek prook.. prokk..

    BalasHapus
  17. bs dikutip ni kata-katanya gan ??? thanks beforee

    BalasHapus