Contact : WA 089653002233 | Instagram : @rhyfhad


KLIK PLAY MUSIK

Senin, 11 Juli 2011

Cowok Setia Itu Tak Harus Tampan..!!






Kata orang kalau cowok yang setia itu memang cowok yang tidak tampan karena konon mitosnya orang tidak tampan itu tipe orang pemberani (berani ditolak, berani mati juga), kadang sekarang itu banyak cowok yang berpikiran kalau cewek itu sekarang buta, cantiknya kayak artis telenovela tapi cowoknya tak setampan Armando malah mirip ikan kakap, eitss.. jangan salah dulu tak selamanya tampilan luar sebagus tampilan dalamnya, bukan bajunya yang robek tapi boksernya yang mahah melainkan wajahnya bisa menipu tapi dompet hati tak bisa menipu.

Seandainya saya ini cewek dan disuruh memilih cowok idaman maka inilah kriteria yang saya inginkan :

  • Tak harus tampan, yang tampan banyak peluang selingkuh .
  • Berzodiak Taurus, konon cowok berzodiak taurus orangnya sabar dan setia .
  • kepintaran bukan masalah, orang jenius itu biasanya hanya setia kepada buku dan pelajaran .
  • Gokil dan Lucu, yang begini biasanya tidak membosankan karena selalu ada kerjaannya yang aneh .
  • Sifat boleh anak" tapi pemikirannya dewasa .
  • kalau bisa huruf namanya itu harus memiliki huruf R karena tak semua orang bisa menyebutkannya .
bagi cowok yang punya kriteria diatas hubungi saya karena saya homo butuh pembantu.. hohohoo..
dari kriteria diatas bisa diterawang dan sudah tampak jika ciri" itu mirip saya sendiri seseorang yang baik hati yahh...

Pernah ada seorang teman wanita yang bertanya, bagaimana jika cowok itu sangat meyakinkan dan baik hati tapi kita masih sangat risau dengan sifatnya yang sangat royal kepada semua orang bahkan kepada wanita yang baru dia kenalpun dia langsung sangat akrab???. mungkin si cewek tuh harus pintar menempatkan antara cemburu dan percaya, kalau percaya akan seseorang maka jangan pernah cemburu dan jika cemburu sama seseorang yahh tidak usah percaya karena belum tentu cemburu itu benar, orang yang tidak punya rasa kepercayaan kepada pasangan maka akan menimbulkan titik kejenuhan yang tinggi berkat kejenuhan sakit hati datang dan possesif hadir serta kata sekebun binatang keluar yang berujung ke arah perpisahan.. makanya kalau mau dapat cowok yang setia harus cari cowok yang tahan banting, berhati baja dan sedikit tuli akan kata kasar ..

Teringat saat dapat materi Problem Solving and Making Decision dimana materi itu bisa di terapkan dalam hal CINTA terutama di point Analisiss SWOT (Strenght, weakness, opportunities, Thearts).
jika sang kekasih diberi oportunities (peluang) maka dia akan mempunyai Strenght (kekuatan) yang akan berakibat kepada Agresif dan membedakan kita dengan orang lain .
jika sang kekasih memiliki Strenght (kekuatan) tapi diberi Thearts (ancaman) maka dia akan merasa dibedakan .
jika sang kekasih memiliki oppotunities (peluang) tapi mengetahui weakness (kelemahan) anda maka bisa" dia  terbiasa dengan keadaan itu dan bisa bersifat mengekang .
jika sang kekasih mendapat thearst (ancaman) dan medapat weakness (ancaman) bisa" kita mengekangnya ..

Entah itu benar atau tidak karena itu menurut saya pribadi, semua itu memang pernah terjadi di dalam dunia percintaan ..

Kata dosen Psikologi ku yang memberi saya nilai C pasangan yang ideal itu jika salah satu sifatnya harus berbeda misalnnya si cowok bersifat adult (orang tua) tak cocok dengan wanita bersifat adult karena masing" hanya mau memberi nasehat dan tak mau di nasehati. jika sama" bersifat child (anak") tidak cocok karena sama" mau di manja, begitu juga jika sama" bersifat dewasa karena semua mau benar dan bijak tak ada yang mau disalahkan, salah satu yang paling ideal itu antara bersifat dewasa dengan yang bersifat anak" karena pas yang satu butuh dimanja yang satu juga paling bisa mengerti ..

Jadi jika ingin mempunyai cowok setia maka yang pertama itu tak harus Tampan atau Tajir, yang terpenting itu juga sifat mengalah, mengalah bukan berarti dikalah dan terhina tapi mengalah itu demi kebaikan diri sendiri dan juga orang lain.

6 komentar:

  1. :n:

    Huruf R....
    ridwan mungkin contohnya...hahhahahha

    BalasHapus
  2. Disamping semua itu, yg penting pasangan kita mesti takut akan Tuhan :)

    BalasHapus
  3. wuaahh..postingmu telat sob.. dah kedulauan tetanggaku meried kemaren..tu isi kebun binatangnya dah berhamburan...heeee postingnya yang tajir niee...

    BalasHapus
  4. @Catatan Anak Bumi Orange : ku lupa tadi tulis kalau berakhiran D, contohnya Rhyfhad, kalau Ridwan mirip namanya seniorku yang selalu ajar" salah k.. :t:

    @Amy : itu poin spesial karena yang tidak takut tuhan itu bukan manusia .. :n:

    @Putri omsima : kenapa tidak mengajak saya, padahal acara makan gratis .. :t:

    BalasHapus
  5. ih beneran deh ini postingan jual diri banget. muahahahahaha :w:

    BalasHapus
  6. @pungky : wadduuhh... tidak seperti itu .. :j: kamu memang jahattt... :f:

    BalasHapus