Contact : WA 089653002233 | Instagram : @rhyfhad


KLIK PLAY MUSIK

Jumat, 18 Februari 2011

Khayalan Mempunyai Mesin Waktu dan Penghenti Waktu





  Berbagai macam hal yang di lakukan manusia sebelum tidur seperti baca buku, main hape, beri sms ucapan bobo ke pacar, dan yang paling banyak di minati yaitu mengkhayal atau berimajinasi, sama halnya dengan saya manusia yang bertipe pengkhayal  ini dan sebelum tidur dalam suasana hening kadang saya berkhayal hal” yang berbau porno keajaiban contohnya saya berkhayal memiliki sayap dan bisa terbang ataukah bisa menghilang dari tempat satu ke tempat satunya dalam waktu sekejap kayak filmnya JUMPER, hal yang paling ekstrim yang pernah ku khayalkan yaitu mempunyai mesin waktu dan alat penghenti waktu .
   Kalau saya punya mesin waktu mungkin saya akan ke masa depan untuk melihat seperti apa saya, kerjaanku apa, berapa  anak dan siapa cewek beruntung yang akan menjadi istriku???, setelah itu saya ke masa lalu untuk memberi si Rhyfhad kecil sebuah catatan kesalahan yang pernah ku buat atau membuatku sakit hati serta akan ku beri tips” khusus supaya semua hal buruk tak terjadi contohnya waktu SMP sepulang sekolah di atas sepeda saya di kejar bencong anjing maka di catatan itu ada petunjuk untuk tidak bernyanyi sambil teriak di atas sepeda, hehehe..
   Ku bayangkan lagi mempunnyai alat penhenti waktu, wahhh.. kayaknya yang satu ini lebih seru..  dengan menghentikan tombol penghenti waktu saya bisa memukul orang yang di depanku dengan gayanya sok cool memasukkan jari tengah ke lubang hidung, saya juga bisa juara dalam segala hal dan juga bisa melakukan hal” yang tak bisa di sebutkan . hahahaha… dasar cowok mesum pengkhayal kau RhyFhad..
Jadi, apa khayalan atau imajinasi kalian???.

2 komentar:

  1. bener2 sesuai labelnya...hahaha
    mkasi suda mampir blog saya.....
    saya follow yaa bung... :D

    hayuuk follow back...wkwkwkwkwkwkkkkk

    BalasHapus
  2. could be as Mr Peabody and Sherman..

    BalasHapus