Contact : 085255495033 | Instagram : @rhyfhad


KLIK PLAY MUSIK

Rabu, 16 Februari 2011

Apakah Benar Dejavu Itu Ingatan Dari kehidupan Masa Lalu??.

   lagi-lagi dan lagi langit buang air ke bumi, sekarang saya tak berada di rumah atau di kampus tapi terjebak hujan di jalan dan cara paling efektif berteduh sambil menunggu hujan yaitu singgah di warnet dan di warnet inilah saya mengetik" sambil dengar lagu yang di putar mbak yang operator, sambil mengetik dengan lancar dengan suara ketikan yang paling ribut TIBA-TIBA (ekspresi heran) saya mengalami sesuatu yang aneh saya merasa ini semua sudah terjadi tapi tak tau kapan dan dimana, cara dudukku, suasana di sekitarku, gerakan serta bau ini sama seperti sudah ku alami sebelumnya, atau jangan-jangan??????, saya ini benar" mempunyai kekuatan super atau indra ke enam???, hahaha.. kacau ..

   kata orang ini namanya dejavu atau ingatan kembali, tapi saya saat ini berpikir apakah semua ini ada hubungannya dengan kehidupan kita di masa lalu??, mungkin saja saya di kehidupan yang lalu adalah titisan dewa zeus atau titisan sultan hasanuddin??. masih bingung dengan pikiran ini saya pun menggaruk kepala .

   ada lagi yang entah apa namanya, saya itu bisa mengembalikan rasa suasana yang pernah ku rasa lewat lagu dan bau, contohnya saat bulan puasa tahun lalu bau sabun cair citra menjadi bau khas bulan puasa jadi kalau cium bau itu saya biasa dalam hati mengatakan bau masa lalu atau bau bulan puasa, sama halnya dengan lagu jika saya mendengar lahu ussy yang berjudul lovely saya teringat suasana jatuh cinta berbunga" saat itu saya mengingat chacha (pacarku) .

   apakah dejavu itu juga sebuah indra ataukah orang yang sering dejavu itu bukan orang biasa ataukah memang benar dejavu itu ingatan dari masa lalu???, sedikit demi sedikit kekuatan superku mulai terbukti satu persatu.. berhati-hatilah para penjahat.. hahahaa..

3 komentar:

  1. klo gitu sama donk,,,, brarti gw jg punya kekuatan super :13:

    BalasHapus
  2. jangan-jangan di kehidupan yang lalu kamu itu adalah wonder woman???, :30:

    BalasHapus
  3. kok sama ya, ikutan bingung.

    BalasHapus