Contact : WA 089653002233 | Instagram : @rhyfhad


KLIK PLAY MUSIK

Rabu, 28 Desember 2022

Ternyata Bukan Aku



Selama ini wanita yang selalu dia banggakan, dan diceritakan padaku ternyata bukan aku.

Pikirku selama ini hubungan kami lebih dari sekedar Kakak dan Adik maksudku antara Senior dan Juniornya. 

Selama ini aku juga mencoba bertahan pada pikiranku yang selalu menganggap bahwa dia yang diceritakannya itu adalah aku dan tetap bahagia dengan cinta yang kurasa. Namun ternyata aku mencintai yang tak mencintaiku.

Perlahan kusadari bahwa aku memang tak punya hak untuk memaksakan keadaan ini. Aku tak boleh memaksamu untuk mencitaiku...

Namaku Ranti, seorang mahasiswi semester 4 yang perlahan jatuh cinta dengan senior kampus yang awalnya ku anggap seorang kakak namun hatiku membahasakannya sebagai rasa cinta.

Dari tatapan mata dan nada bicaranya, dia juga membahasakan rasa sayang padaku namun tetap aku tak ingin memaksanya untuk bisa mencintaiku seperti yang ku inginkan.

Suatu hari aku begitu kecewa padanya, ia mengungkapkan bahwa wanita yang selama ini ia ceritakan padaku adalah orang lain. Dia adalah mahasiswi yang berbeda jurusan dengan kami meskipun masih dalam satu fakultas. Setelah mengetahui perasaannya terhadap otang lain, aku mencoba mengutuk dan memaki diriku. 

Masih dalam diam, aku masih tetap bertahan dan berharap cerita ini akan berubah. Namun suatu hari ia mengatakan padaku jika ia telah mengungkapkan perasaannya pada wanita itu.

Saat ku tau ternyata ia saling mencintai, saat itu juga aku berpikir untuk pergi dan menghilang dari pandangannya. Aku memilih mundur dan menghilang dari kisah ini. 

Aku tak meyalahkanmu ataupun menyalahkan kisah ini. Aku menerimanya namun aku harus keluar dari kisah ini.

Namun sebelum aku pergi, aku ingin ia tau perasaanku. Ku ingin ia tau jika aku pernah bahagia disaat ia pernah menggenggam tanganku dikala kami jalan berdua di sebuah gang kecil, ku ingin ia tau jika aku merasa sangat di sayang ketika ia memeluk dan mencium keningku disaat aku rapuh dan sedih karena kehilangan seorang Ibu.

Ku ingin ia tau jika saat ini aku meneteskan air mata ketika aku mendengarkan lagu Pesan Terakhir dari Lyodra yang begitu mirip dengan kisah ini....

Tak ingin kau jauh....

Tapi takdir menginginkan kita tuk berpisah....

Genggam tanganku, sayang
Dekat denganku, peluk diriku
Berdiri tegak di depan aku
Cium keningku 'tuk yang terakhir

Ku 'kan menghilang jauh darimu
Tak terlihat sehelai rambut pun

Tapi di mana nanti kau terluka
Cari aku, ku ada untukmu

Semoga kamu bahagia dengannya Renn! :(
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar