Contact : WA 089653002233 | Instagram : @rhyfhad


KLIK PLAY MUSIK

Kamis, 29 Desember 2022

Ternyata Khayalku, Kamu Cinta Yang Nyata


Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...


Pagi ini mentari menceritakan tentang mendung yang akan datang seperti hati ini yang akan menceritakan sebuah perasaan yang terjadi sesuai ke-haluankuu.

Jadi begini, aku mengidolakan seorang teman pria di fakultasku, kami berbeda jurusan. Sewaktu pertama kali kenal dia di acara fakultas sekitar dua tahun yang lalu. Dia begitu vokal, cerdas dan gayanya tidak cupu membuatku suka dengannya.

Dulu kami saling kenal dan akrab karena kami pernah berada di satu kelompok divisi yang sama di acara fakultas tersebut. Namun keakraban kami mulai ada jarak ketika kami sama-sama sibuk di jurusan masing-masing dan dia begitu aktif berurusan dengan Maba tiap tahunnya. 

Jarang yang tak mengenalnya sebab dia juga salah satu petinggi pengkaderan fakultas di tingkat BEM. Selama ini aku selalu ingin menyapa dan membuka keakraban kembali dengannya namun dia begitu sibuk dengan Maba.

Hingga membuatku menciptakan lirik lagu dari lagu Fiersa yang berjudul celengan rindu khusus buat dia, liriknya beginii....

Aku kesal dengan Mabaa....
Yang tak henti-henti pengumpulan....
Hingga aku hanya bisaa melihatmu duduk disannaa...

Aku kesal dengan kamuu....
Yang tak berhenti urus mabaa....
Bisakah sejenaaak... Aku dan kamu duduk berdampingan....

Inginku duduk tepat di depanmu, melihatmu sambil memimpin rapat...

Mendengarkan lagu-lagu iwan fals, seperti waktu ituuu... Saat kau ketuakuu....

Kamu tunggulaah aku disanaa memecahkan keras kepalaamuu dan bercanda denganmu mengelilingi kampus menikmati sejuk angin bawah pohon....

Hinggaa kejamnya haluu menarik paksa kau dari khayalkuu....

Lalu kita kembali tak saling sapa lagi, saling lirik melirik, sampai nanti Renrenn kuu...

Eh, tapi... Ternyata halu ku ini sesuai ekspektasi loh. Dia mulai dekat denganku, dia kembali menyapa melalui chat and asked me how i am, hingga akhirnya kami saling memuji (yess, i feel i'm blushing).

Oh iya, namaku Nadiah Ayu... Sebut saja Nadia. Aku wanita yang tidak se-feminim wanita lainnya, aku berambut panjang berwarna sedikit merah. Aku merokok but no drugs and no free free an. 

Aku punya tatto kaligrafi di bagian sayap namun aku tetap berpakaian sopan tanpa pamer dada, perut atau punggung. Aku wanita baik dari keluarga baik-baik yang cuma kebanyakan bergaul dengan pria.

Yang paling mengherankan, entah mengapa Reno kembali ingin akrab denganku bahkan yang tak kusangka ia dengan berani mengajak bertemu denganku, meskipun ia ditemani dengan seorang wanita anggun, cantik, soleha dan berwajah sabar yang tak lain adalah juniornya.

Setelah pertemuan itu, hanya berselang beberapa hari, entah apa yang mempengaruhinya tiba-tiba ia mengatakan perasaannya padaku. Sontak aku terjejut dan hanya bisa mengangguk sambil senyum bangga dengan keberaniannya yang mengatakan cinta di hadapanku.

Ini pertama kalinya aku ditembak dengan seorang pria yang selama ini ku khayalkan dengan pikiran halu ku...

Menurutku hubungan kami begitu keren, tanpa ada posesif, tak harus melapor aktifitas 24x7. Meskipun jarang berduaan tapi hampir tiap hari kami bertemu di kampus bahkan ia sering datang ke kost ku hanya untuk merokok bersama, begadang dan bercerita hal yang masuk akal hingga yang tak masuk akal. 

Setelah beberapa lama kami bersama ternyata selama ini aku sedikit keliru dan telah membunuh cinta dia dan seseorang yang juga begitu mencintainya. Suatu hari di cerita berikutnya aku akan membahas dan meluruskan masalah ini tanpa harus ada masalah, emosi dan dendam diantara kita semua. :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar