Contact : WA 089653002233 | Instagram : @rhyfhad


KLIK PLAY MUSIK

Senin, 08 Oktober 2018

AKU HANYA "wanita" DRIVER OJEK ONLINE! [Bagian IV]





     Setelah seharian beraktifitas akhirnya aku pulang ke rumah dan kembali merebahkan tubuh diatas tempat tidur kesayangan ini.

     Tumben tak ada telepon atau pesan dari Iyan. Mungkin dia sudah menyee...

     Tiba-tiba saja HP ku berbunyi. Baru saja di sebut namanya ehh malah ada teleponnya. Hufft... Apa aku angkat aja yah? Sekalian aku bilang jangan ganggu aku lagi!

     Aku pun mencoba mengangkat telepon dengan nada ketus.

"Hmm.. Iyaa, Halo?"

"Halo Rin... Jangan ditutup dulu, Aku ingin menjelaskan sesuatu Rin!"

"Hmmm.. Jelasin apa lagi?"

"Bagiku semua sudah cukup jelas!" Kataku dengan nada ketus.

"Rin aku ingin bertemu denganmu, kapan kamu ada waktu Rin?"

"Aku gak punya waktu, lagian kalau mau ngomong tinggal bilang aja kalau tidak sanggup bilang kamu bisa chat aku Iyan!"

"Rin... Untuk kali ini saja... Kalau bisa ini untuk yang terakhir Rin.. Sesudah aku menjelaskan semuanya kamu boleh abaikan dan anggap aku tak ada Rin" Kata Iyan dengan lembut memohon padaku.

"Baiklah, Tapi Pliss.. sesudah ini jangan pernah menghubungi atau bahkan masuk ke dalam hidupku lagi!! Dan ingat ini untuk terakhir kalinya kita ketemu!"

     Walaupun sebenarnya aku berharap semoga ini bukan untuk terakhir kalinya.

"Iya Rin aku janji"

"Tidak usah berjanji jika pada akhirnya kamu akan mengingkari!! Besok sore kita ketemu, kamu mau ketemu dimana?"

"Kita ketemu di Taman depan perumahan tempat tinggalmu yang dulu, tempat dimana pertama kali kita bertemu Rin"

"Iya oke, Besok sore jam 5 aku kesana" Kemudian aku menutup telepon tanpa mengucapkan kata lagi.

     Ternyata Iyan masih ingat tempat dimana aku dan dia pertama kali bertemu. Seandainya saja kamu tau Iyan jika selama ini hampir setiap hari aku melewati taman itu dan itu menjadi kenangan tersendiri bagiku.

     Aku tak sabar untuk menantikan hari esok. Semoga saja besok aku tak terbawa perasaan saat bertemu Iyan. Sekarang waktunya membersihkan badan dan tidur.

     Pukul 05:00, Alarm pertama berbunyi.

"Masih ada satu alarm lagi" Memencet tombol HP untuk mematikan alarm.

     Pukul 05:15, Alarm kedua berbunyi.

"Iyaa.. Iyaa.. Aku sudah bangun!!"

     Seperti biasa setelah bangun dan selesai sholat subuh aku biasanya langsung mandi, nonton acara dakwah di tv sambil minum teh dan setelah memasuki jam berangkat anak sekolah aku mengaktifkan akun driverku.

     Entah mengapa pagi ini aku merasa ingin cepat-cepat sore, Aku tak tau apa yang kurasa saat ini, aku ingin hari ini cepat berlalu namun disatu sisi aku juga ingin lebih lama ketika bertemu Iyan.

"Ya tuhan sadarkan aku dari perasaan dan pikiran seperti ini, Aku takkan pernah bisa seperti apa yang aku inginkan dan aku takkan pernah bisa bersamanya dan semua takkan pernah bisa termasuk memperbaiki hati dan perasaan ini!!"

     Pukul 10:57, Di cafe depan Halte seberang Mall.

"Hai Arin"

"Hai Kak Arin"

     Secara bersamaan mereka Risma dan Romi yang juga seorang driver menyapaku.

"Heh? Kalian disini juga? Ini kebetulan atauu kaliaan?? Cieee..." 

"He'ehh.. Apaan sih kak... Kebetulan aja kalii..." Kata Risma yang malu.

"Tau tuh si Risma ikut-ikutan singgah disini" Kata Romi menggoda Risma.

"Ihhh... Kok aku sih Rom... Aku kan gak tau kamu juga disini" Ekspresi wajah Risma yang mengejek.

"Sudah.. Sudah.. Kalau orang sering bertengkar nanti lama-lama bisa suka loh" Aku pun ikut menggoda Risma.

"Memang kamu suka yah sama aku Risma?" Tambah Romi.

"Ihhh... Pede buangeett sih kamu Romi..." Kata Risma yang malu.

"Kalian ini Lucu deh! Hehehe"

"Ehh Rin kamu sudah dapat orderan berapa?" Tanya Romi padaku.

"Baru tiga, habisnyaa jarak dan rutenya jauh nan macett" Jawabku mengeluh.

"Bersyukur aja deh Rin kalau rejeki itu tidak akan kemana, Begitu juga dengan jodoh.. Iya kan Risma?"

"Iyaa.. Ehh kok tanya ke aku sih? Ihh.. Kamu sengaja yahh.."

"Hahahaa... Kode tuh Risma!" Sambil ku lirik Si Risma.

"Ehh teman-teman maaf yah aku duluan, Ada orderan masuk nih.." Kata Romi.

"Sampai ketemu lagi, Ehh.. Risma semoga kita bertemu lagi untuk kedua kalinya.. hahaha..." Lanjut Romi.

"Ishh.. Coba aja cari aku sampai dapat!" Kata Risma yang mulai ketus.

"Hahaha.. Iya Rom.. Hati-hati yah semoga berkah!" Teriakku ke Romi.

"Ehh Aku juga sudah dapat orderan nih kak.. Kalau begitu aku juga berangkat yah!" Kata Risma yang juga dapat orderan.

"Cieee... Datangnya sama perginya juga sama-sama..." Teriakku kepada mereka.

"Hmm.. Hmm... Yuk Risma.. Kita berangkat.." Teriak Romi kepada Risma.

"Hufft... Yah sudahlah..." Keluh Risma sambil berjalan ke arah parkiran.

"Bye kaliaan!!"

     Setelah bertemu dan bercanda dengan mereka aku melanjutkan aktifitas seperti biasanya dan sungguh aku tak sabar ingin segera bertemu dengan Iyan di sore ini.

[Bersambung]










Tidak ada komentar:

Posting Komentar