Contact : WA 089653002233 | Instagram : @rhyfhad


KLIK PLAY MUSIK

Selasa, 17 April 2012

PERCAYALAH




         Kamu membangunkan saya dengan lembut disaat sinar mentari terbit, bagi saya ini seperti cerita di dalam dongeng dimana saya yang menutup mata dan menunggu, ketika saya membuka mata kamu seperti pangeran dalam dongeng. pertama kali ku lihat senyummu bagaikan sinar mentari yang hangat dan itu membuat hati saya berdenyut, saya menolak untuk percaya bahwa itu adalah kamu tapi saya tidak tahu mengapa di mata saya hanya ada kamu Dan saya juga tidak tahu bahwa suara hati saya ternyata berdetak. Saat menatapmu saya berharap kamu datang sedikit lebih dekat tepat di depan mataku dan disaat saya memejamkan mata ini saya berharap kamu membelai rambutku, disaat saya membuka mata saya berharap jika semua ini nyata, saya berharap kamu tersenyum lagi kepadaku.. tapi lagi-lagi ini hanyalah sebuah harapan dan lagi-lagi ini semua hanyalah Fatamorgana .

          Hampir setahun berlalu semenjak kepergianmu, selama itu saya selalu berbohong pada diri saya sendiri bahwa saya merasa baik-baik saja, saya tidak bisa menyembunyikannya lagi bahwa saya merasa kesepian, setiap hari saya hanya bisa berbisik kepadamu, bisikan manisku yang lebih manis dari permen hanya bisa ku bisikkan untukmu dalam hatiku .

          Saya percaya dalam perjalananmu kamu telah pergi jauh,
Saya juga percaya jika kamu membawa semua kenangan dalam dirimu ..
Kamu pasti percaya itu akan menyakiti saya ketika melihatmu tidak bisa menangis,
Kamu pasti percaya Air mata saya akan jatuh ketika saya berharap kamu kembali, Kamu pasti percaya jika saya akan melihatmu lagi datang ke dalam penglihatanku, dan kamu pasti percaya saat itu akan membuat air mataku terjatuh .

          Ketika saya tidak menangis apakah kamu akan tetap disini??, tak usah kau jawab karena kau akan tetap meninggalkan saya dan tidak akan pernah kembali, suatu hari nanti akan ada lagi air mata yang datang di sekitar saya dan Kau pasti mengetahui itu. Saya selalu percaya bahwa kamu akan menunggu .

          Kamu satu-satunya alasan bagi saya, hanya kamu yang mampu memberi saya kebahagiaan lebih dari sekedar cukup..
Sadar ataupun tidak saya sadari pasti hari akan berlalu, Jika kamu lupa akan menunggu jangan khawatir karena saya akan melakukannya untukmu “Percayalah” ...



Inspirasi kisah diatas dari seseorang sekitar Penulis.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar