Contact : WA 089653002233 | Instagram : @rhyfhad


KLIK PLAY MUSIK

Selasa, 10 April 2012

INIKAH YANG KAU RASA??.



Pertama kali melihatmu saya hanya biasa-biasa saja dan hanya menganggapnmu seseorang yang ku kenal,
Tapi entah bagaimana akhirnya tanpa ku tau awalnya saya pun mulai merasa tak ada lagi yang menutupimu,
Hampir setiap hari Saya terus melihatmu dan saya hanya bisa pergi tanpa berbicara denganmu,
Saat di malam hari, saya tidak sabar untuk terbangun di esok hari,
Apa yang harus saya lakukan untuk membuatmu mengerti??

Cinta tidak dapat dilakukan di hati saya yang merasa sakit,
Ketika betemu denganmu saya merasa sangat bodoh dan tak mampu membuatmu memahamiku,
tetapi entah mengapa  Saya yang memahami dirimu yang tak mungkin kumiliki..

Semua yang ku lakukan dan semua yang ku pikirkan belum juga kau pahami,
Hingga akhirnya apa yang di sekitarku mulai memahamiku,
Saya pun merasa bodoh dan sangat merasa malu ketika apa yang di sekitarku memahamiku..
Sempat saya merasa sangat senang ketika tatapan mataku kau balas dengan senyuman,
Saya sangat senang ketika kamu mengajakku berbicara dan menganggapku bukan sekedar orang yang bodoh..
Kau mengajariku tentang betapa bodohnya saya jika merasa malu denganmu,
kau pun mengajariku lebih dekat dan lebih nyaman bersamamu..

Apakah kau sudah memahamiku??
Ataukah inikah caramu untuk menghindariku??
Mungkinkah kau juga merasakan sama dengan yang ku rasa??


**********************************


Inikah yang kau rasa??
Apakah kau menganggapku tidak merasakan??
Saya tahu rasanya makanya saya tidak menyalahkan jika ini adalah yang kau rasa .
Dari awal saya pun juga memahami jika nantinya akan menjadi seperti ini .
Saya pun juga telah memahami semua tentangmu, bahkan sebelum kau memahami hatimu .

Bukan ingin menghindarimu..
Karena saya tahu rasanya makanya saya tidak menyalahkan jika ini adalah yang kau rasa .
Karena saya tahu rasanya diakhir lebih pahit dibanding rasanya permulaan .

Saya mengetahui jika kau merasa malu, bahkan saya lebih mengetahui dari apa yang disekitarmu .
Saya mengajarimu tentang betapa bodohnya jika kau merasa malu padaku .
Itu ku lakukan agar suatu saat jika kau telah memahamiku kau tak perlu lagi merasa bodoh dan tak perlu lagi merasa malu padaku .

Hingga tiba saatnya kau betul-betul memahamiku maka saya, kamu, kita dan mereka tak ada lagi yang merasa malu atau membuat malu .


Cerita diatas Hanya sekedar kisah dari pengamatan sekitar si penulis .

2 komentar:

  1. mau komen apa ya??#mikirkeras hehe
    jadi, crtanya dah break ama ayankny ya??#sotoy bhasany dalam kale..#tsaah

    BalasHapus
    Balasan
    1. YouRha : ini hanya kisahnya orang yang di kisahkan ke dalam fotosintesiss love ..

      Hapus