Contact : WA 089653002233 | Instagram : @rhyfhad


KLIK PLAY MUSIK

Sabtu, 14 April 2012

KESAKSIAN HATI




Saya tidak tahu sampai ketika saya patah hati .
Dimana cinta tetap berada di dalam dadaku .
Dengan hanya melihatmu, kerinduan saya tumbuh bahkan lebih dalam .
Saya
selalu memberi dan memberi, tapi mengapa itu tidak cukup?? .

Meskipun saat ini tidak ada yang kembali, tapi saat ini kamu segalanya bagiku .
Saya bisa memberikan
apa yang kamu butuhkan, saya bisa memberikan segalanya .

Saya dapat melakukan segala sesuatu jika saya tetap di sampingmu .
Saya hanya butuh waktu selama satu hari, jika saya bisa bersamamu .
dan jika saya tidak lagi disampingmu dalam waktu yang lama dan jarak yang jauh, saya masih akan melindungimu dengan gairah cinta saya .

Sekarang saya mengerti bagaimana rasanya untuk benar-benar hidup .
meskipun tak ada yang mengetahui apa yang ku rasa, Biarpun tak ada yang menyaksikan, saya tak peduli semua tertawa dan merendahkanku ..

Biar HATI ini yang yang akan menjadi saksi .


 Lagi-lagi menceritakan sedikit isi hati orang-orang disekitarku, yang mungkin sepeti itu .


2 komentar:

  1. ungkapan hati ne ya??hehe

    oea, backsoudnya fistlove utada hikura ya??keren..

    BalasHapus
    Balasan
    1. bukann.. ini ungkapan hati seseorang yg sedikit dicoba untuk di terawang ..
      hahahaaa....

      Hapus