Contact : WA 089653002233 | Instagram : @rhyfhad


KLIK PLAY MUSIK

Kamis, 16 Agustus 2012

WANITA YANG MENCINTAIMU


Saya tau kau berpikir bahwa saya harusnya tidak mencintaimu, saat itu saya mengerti dengan perasaanku yang merasa senang ketika mengenalmu dan saya pun merasa tenang ketika berada di dekatmu. Entah apa nama dari yang ku rasa ini, sangat sulit untuk mengartikannya, saya merasakan jika ini bukan cinta, ini pun juga bukan perasaan berbunga-bunga hanya saja saya merasa jika kamu adalah orang yang mengenalku di kehidupan sebelumnya, mungkin saja di kehidupan sebelumnya kita adalah saudara, atau mungkin saja di kehidupan sebelumnya kamu adalah pasanganku, tapi ahh.. itu semua hanyalah khayalanku saja.

Di kehidupan saat ini saya terlahir sebagai Wanita dan kamu terlahir sebagai Pria. Ketika berbicara denganmu sangat beda rasanya ketika saya berbicara dengan Pria yang biasanya, bahkan kamu bisa lebih dari Pria yang bertahun-tahun lebih dulu mengenalku dan itulah hebatnya dirimu .

Saya sudah tau jika kamu sudah mempunyai pasangan, bahkan sebelum kamu menjelaskannya, saya pun mengerti dan tak akan menyusahkanmu dan juga tidak akan mencintaimu hanya saja saya merasa nyaman ketika mendengar candaanmu dan melihat tingkahmu.

Ketika saya merasa jika perasaan saya mulai lebih dari biasanya maka saya akan perlahan menghindar, saya menjauh bukan karena benci, bukan karena tidak membutuhkanmu tapi saya pergi untuk menjaga perasaan ini dan ketika saya pun mulai merasa hal yang beda dari dirimu, ketika candaanmu berubah menjadi perhatian yang lebih, ketika tawa mu berubah menjadi senyum yang berarti bagiku maka saat itu saya akan perlahan menjauh dan saya akan merasa sedih, itu bukan karena saya merasa ilfil ataupun merasa benci kepadamu, saya sedih karena harus mengenalmu lagi di kehidupan ini dan saya sedih ketika perasaan yang ku rasa juga kau rasakan, saya sangat sedih mengapa baru sekarang?, mengapa waktu itu saya tidak mengenalmu? dan mengapa baru sekarang kau hadir di hidupku? Dimana kau selama ini??.

1 komentar:

  1. halo rhyfhad sesuai permintaanmu aku baru sempat berkunjung, keep writing and bloging...

    BalasHapus