Contact : WA 089653002233 | Instagram : @rhyfhad


KLIK PLAY MUSIK

Minggu, 27 Oktober 2013

MENGHARAPKANMU


 


Pernah kita bersama, pernah kita bahagia mengarungi dunia antara kau dan aku. Kita tidak pacaran namun kita merasa sangat dekat dan entah mengapa jika kamu dekat dengan seseorang aku merasa sedikit jengkel dan juga aku merasa tidak bisa menatap ataupun dekat denganmu. Semakin hari kita menjadi semakin dekat, cerita dariku maupun cerita darimu hampir semuanya sudah kita curahkan namun ada satu yang menjadi pertanyaan dalam pikiranku yaitu tentang perasaanmu padaku, telah ku coba setia mendengar ceritamu tapi tak juga pernah terucap cerita tentangku ataupun pertanyaanmu tentang perasaanku padamu. Aku selalu menganggap diriku hanya seorang teman biasa yang rajin mendengar ceritamu.

Belum lagi kau mengetahui perasaanku lebih jauh dari sekarang ini tapi sudah kau putuskan sikapmu untuk memilih dia dan meninggalkanku, sungguh ini sangat tak adil. Kini akupun harus menjauh darimu namun tetap saja aku tak bisa melupakanmu, setiap keping kenangan ku simpan erat di genggaman ini. Aku takkan pernah  untuk berpikir melupakanmu dan di dalam hatiku aku tak pernah mau melupakanmu.

Ku tahu ini menyakitkan dan pasti meninggalkan luka yang dalam bagi diriku, bagiku hidup itu bukan untuk bersedih aku hanya harus memilih meski harus menahan perih yang dalam dan kini aku harus pergi meninggalkanmu walau terluka. Aku takkan pernah menyalahkan setiap detik pertemuan karena bagiku itu adalah kesalahan yang indah.

Aku tahu dirinya yang terbaik untukmu namun lihatlah… Aku yang merindukanmu. Bila sinar surya terang menerangi kita aku akan mendekapmu erat takkan ku lepaskan walau kini engkau telah memilih dirinya aku akan selalu berharap dan menanti untuk cinta. Bagiku ini semua tak membuktikan apa-apa. Aku akan menunggumu sampai nanti aku terus mengharapmu, cinta akan datang nanti ketika kamu memberiku kesempatan untuk membahagiakanmu dan mungkin aku masih butuh waktu untuk bersama denganmu, tetapi jangan pernah kau mencoba untuk menghilang dan mencoba menjauh dariku dan meskipun di ujung dunia kau bersembunyi aku pasti akan mencarimu.
 .

Ini hanya Cerita Fiktif dari lingkungan sekitar dan hanya mengutip kata dari orang.. yakinlah itu...

3 komentar:

  1. romantis sekali ya, walau apa pun yang terjadi maka akan terus berharap

    BalasHapus
  2. duuuhhh jleb.. eh tapi si 'aku' ini cyowok kan? kenapa ndak mengutarakan? kenapaaaah? #drama hehehe
    bagus kak tulisannya.. tapi kenapa jarang ngebog lagi kak? duh

    BalasHapus
    Balasan
    1. si 'Aku' ini tergantung dari pembaca.. namanya jg cerita fiktif, nnti di bikin cerita yg mengutarakan perasaan.. hha
      jarang menulis di blog krn lg belajar tulis2 skripsi. hha..

      Hapus