Contact : WA 089653002233 | Instagram : @rhyfhad


KLIK PLAY MUSIK

Rabu, 01 Februari 2012

Penyakit Gitar Hero (Gatal-Gatal di bagian selangkangan)



Tiba-tiba saja hujan turun dari langit dan seperti biasa saya mempunyai kebiasaan buruk yang baru, ini bukan tentang pedagang atau begadang bukan pula tentang yang terbalik dan yang terbaik tapi ini tentang suatu kebiasaan main gitar tanpa gitar (bisa dibayangkan??), tidak usah dibayangkan karena ini suatu penyakit sejenis gatal pada selangkangan yang membuat tangan seperti pemain gitar handal yang memainkan sebuah melody gitar tapi ini garukan di selangkangan, paha, lutut, tangan, pantat dan di bagian investasi masa depan, bentolan besar sejenis jerawat besar terdapat dimana-mana..

Berbagai cara telah kulakukan demi kesembuhan gatal ini, dulunya saya hanya mandi 1x sehari atau hanya cuci muka saja tp sekarang sudah 2x sehari, baju dan celana terutama celana jeans yang biasa bertahan hingga 3 hari sekarang bisa jadi satu hari atau setengah hari (biaya loundrypun menumpuk) berbagai macam sabun anti bakteri telah ku gunakan, tiap hari juga kamarku di bersihkan, alhasil sekarang saya memang semakin Tampan tapi gatal tak bisa bersahabat, walaupun setampan romeo jika di depan umum tanpa sadar menggaruk perut atau bagian yang terlarang, maka cewek pun akan merasa ilfeel dengan pose seperti itu .

Bahkan sempat saya berpikir jika saya ini terkena penyakit kelamin atau HIV/AIDS (satagaahh), maka saya pun mencari dokter spesialis kulit dan kelamin dan ternyata ini bukan penyakit kelamin dan ini hanya penyakit mahasiswa namanya penyakit gatal yang disebabkan KUTU KASUR dan ternyata tak disangka dan tak diduga ternyata penyebabnya adalah kasur yang tiap malam menemaniku tidur nyaman tapi mengakibatkan kesengsaraan, bayangkan saja sudah hampir tiga bulan saya menderita menggaruk bahkan teriak sendiri jika terjadi kegatalan .

Setelah bertemu dengan beberapa teman dan saat saya bercerita tentang penyakit ini ternyata mereka juga mengalami hal demikian bahkan ada yang sudah 6 bulan dan ada pula sudah 5 semester atau 2 setebgah tahun.. weewwww.... sadiss nya si kutu busuk ini .

Banyak cara telah kulakukan bahkan puluhan cara dari google saat ini telah ku jalankan seperti memberi kulit durian pada kasur dan memakai beberapa jenis obat dan salep yang harganya cukup mahal bagi ukuran mahasiswa ..

JIKA ADA TEMAN-TEMAN YANG MEMBACA TULISAN INI MARI KITA BERBAGI PENGETAHUAN TENTANG PENYAKIT INI ..

8 komentar:

  1. wah saya juga pernah begitu.. saya kira karena saya kegemukan.. hehehe

    biasanya di bedakin sama sering2 ganti baju dan celana.. alhamdulillah sembuh walaupun agak lama.. :D

    BalasHapus
  2. wah, tapi saya belum pernah ketemu sama orang yang berpenyakit ini,
    tapi penting sekali buat antisipasi..

    BalasHapus
  3. wah saya juga mengalami hal tersebut. gatal terus menerus.. dan gmn menghentikannya. skg kakiku banyak bentol-bentolnya gitu :( kenapa ya..??

    BalasHapus
  4. insah-Allah kmu boleh bertahan dengan sejenis penyakit seperti ini asalkan kmu ikut apa dokter bilang. semoga cepat membaik yah.

    BalasHapus
  5. wah.. wah.. wah.. semua pke wahh...
    memang wahh penyakit ini, tp untuk sementara ini saya sudah sembuh berkat salep SCABIFIED ..
    teman" bisa coba salep itu dn harganya juga relatif murah dan bisa di temukan di apotek bukan di bengkel ..

    BalasHapus
  6. Jujur bang, saya juga mengalaminya dan sampai sekarang belum sembuh. Jadi ceritanya begini, saya dan teman saya tidur diwarnet yang saya jaga (saya berkerja diwarnet), setiap hari saya tidur disana... Selama saya jaga di warnet tersebut kasur yang saya pakai tidak pernah saya jemur.

    Al hasil di kemudian hari, awal 2013 bulan januari tanggal sekian.
    Awalnya teman saya yang terkena gatal-gatal tersebut, lama kelamaan gatal tersebut barulah pindah ke saya.

    Saya menderita penyakit ini sudah hampir 8 bulan, dan lebih parahnya lagi setelah saya sudahi kerja dari warnet, saya tidur dirumah dan...
    Menulari adik-adik saya serta ibu saya.

    Saya sudah coba obat anti jamur, sabun antiseptic, minum jamu, mengganti baju 3x sehari mandi 3x sehari dll. Tidak mempan juga.

    Dokter di puskes mas menyarankan agar kasur di jemur setiap 1 minggu 3x, hal ini sudah saya jalankan namun tetap saja tidak ada efek.

    BalasHapus
  7. saya juga terkena hampir 1 bln...rasa gatal yg sgt dahsyst susah ditahan...jdlbh bgs pake obat pa ya...

    BalasHapus